Bakuon !! Manga untuk Bundle 2 DVD Anime OVA Akan Rilis pada bulan Desember

Bakuon !! Manga untuk Bundle 2 DVD Anime OVA Akan Rilis pada bulan Desember

Situs resmi untuk anime televisi dari Mimana Orimoto ini Bakuon !! manga mengumumkan pada hari Selasa bahwa kesembilan disusun Volume buku manga akan bundel kedua DVD original anime (OAD) dan stiker eksklusif pada 20 Desember OAD tersebut akan berpusat pada Hijiri Minowa (Rikako Yamaguchi), dan akan mengadaptasi manga bab 40 "Pembantu !! " yang tidak digambarkan di anime televisi. Situs ini meluncurkan visual Hijiri Minowa dengan Ducati-nya 399 Panigale.


Televisi anime adaptasi 12-episode perdana pada 4 April Crunchyroll dan Anime Network mengalir seri. Sentai Filmworks berlisensi seri, dan menggambarkannya:

Moe dan sepeda motor tidak pernah melihat yang lebih baik bersama-sama dalam komedi olahraga ini tentang sekelompok siswa di klub motor sekolah semua-gadis mereka. Ketika Hane Sakura melihat liar-hati Onsa Amano mengendarai sepeda motor ke sekolah, Sakura 

terinspirasi untuk bergabung dengan klub sepeda motor dan mendapatkan lisensi nya. Namun, tidak bisa mempersiapkan dirinya untuk menghadapi tantangan, atau kegembiraan, yang datang dengan memukul jalan di sayap sepeda nyata!

Orimoto (Mahou Shoujo Neko X, Pembantu di Jepang) meluncurkan seri manga di majalah Muda Juara Retsu Akita Shoten pada bulan Februari 2011. Akita Shoten menerbitkan ketujuh Volume buku disusun manga pada 18 Maret Volume ketujuh dibundel OAD pertama, yang memulai debutnya pada Maret depan dari anime televisi April premier. Akita Shoten akan kapal volume kedelapan pada hari Rabu, tanggal 20 Juli.
Sumber : Comic Natalie

Tidak ada komentar:

Popular