New Digimon Universe TV Anime Pemain Makoto Furukawa, Mai Fuchigami, Ryo Hirohashi

New Digimon Universe TV Anime Pemain Makoto Furukawa, Mai Fuchigami, Ryo Hirohashi

Situs resmi untuk anime televisi dari Digimon Universe: Appli Monsters proyek multimedia mengungkapkan tambahan anggota cast dan desain karakter, Rabu. Tambahan pemain meliputi:

Makoto Furukawa sebagai Yujin Ozora, berusia 13 tahun tahun pertama siswa SMP, dan teman masa kecil Haru. Dia memiliki kepribadian yang berdarah panas, dan memiliki kualitas kepemimpinan. Dia memainkan banyak olahraga, tapi unggul di sepakbola. Dia populer dengan gadis-gadis.


Mai Fuchigami sebagai Aoi Kashiki, berusia tahun pertama siswa yang tinggi 13-tahun junior, dan teman sekelas Haru. Dia memiliki kepribadian yang baik dan lembut, dan dia populer dengan kelas. Keluarganya menjalankan bisnis dari rumah, dan Haru dan teman-temannya sering datang untuk mengunjungi.



Ryou Hirohashi sebagai Watson, seorang berusia tahun pertama siswa yang tinggi 13-tahun junior, dan teman sekelas Haru. Nama aslinya adalah Takeru WATO. Dia suka smartphone, game, dan barang-barang digital lainnya. Dia dengan mudah menjadi terlibat dalam peristiwa seputar Appmons.

Sisa pemain yang meliputi:

Yumi Uchiyama sebagai Haru Shinkai, berusia 13 tahun tahun pertama siswa SMP. Dia memiliki kepribadian yang lembut dan ceria. Dia memiliki kemauan yang kuat, dan bisa menilai sesuatu dari sudut pandangnya sendiri. Dia mengasihi membaca, dan merindukan untuk menjadi protagonis dari cerita sendiri. Nya Buddy Appmon adalah Gatchmon.



Kokoro Kikuchi sebagai Gatchmon, Haru Buddy Appmon berasal dari aplikasi pencarian. Dia terus mencoba untuk terlihat keren, tapi fungsi pencarian memungkinkan dia untuk mengajarkan banyak hal.



Wataru Takagi sebagai Apple Drive, item penting yang secara fisik dapat terwujud Appmon.



Umeka Shouji sebagai Eri Karan, tahun kedua SMP siswa SMA berusia 14 tahun. Dia bekerja sebagai anggota grup idola, memiliki refleks yang baik, dan kepribadian yang hidup. Meskipun dia memainkan karakter di depan umum, dia sebenarnya jujur dan baik. Dia mudah merasa kesepian, dan memiliki sisi dirinya yang membuat dia mudah menangis. Dia memiliki Dokamon sebagai nya Buddy Appmon.





Motoko Kumai sebagai Pokemon, Eric Buddy Appmon. Sebuah Appmon kuat yang tetap baik. Ia berasal dari sebuah aplikasi game aksi. Dia suka Eri, dan panggilan Gatchmon "bro" menghormati.



Shiho Kokido sebagai Torajiro Asuka berusia 11 tahun siswa kelas lima. Dia berjiwa bebas dan mudah pergi dengan arus. Online, ia dikenal sebagai "Astra" (singkatan dari nama sebenarnya), yang terkenal "Apptuber" yang mengunggah video ke situs video Apptube. Keluarganya menjalankan sebuah sekolah upacara minum teh. Meskipun dibesarkan dalam rumah tangga yang ketat, dia masih menghargai emosi dan kebebasan. Dia memiliki Musimon sebagai nya Buddy Appmon



Nao Tamura sebagai Musimon, Torajiro Buddy Appmon. Dia berasal dari aplikasi musik. Seperti Torajiro, ia dengan mudah pergi dengan arus.



Toshiyuki Toyonaga sebagai Rei Katsura, seorang berusia 14 tahun tahun kedua siswa SMP misterius yang mengejar Haru. Dia adalah seorang hacker yang luar biasa, yang mungkin tahu sesuatu tentang kejahatan bos terakhir AI. Nya Buddy Appmon adalah Hackmon.



Daisuke Sakaguchi sebagai Hackmon, Rei Buddy Appmon dijiwai dengan kemampuan hacking.



Situs ini menggambarkan cerita seri ':

Semua orang di dunia menggunakan aplikasi smartphone. Tapi di dalam mereka mengintai makhluk tak dikenal yang disebut "Appli Monsters," atau "Appmon." The Appmon adalah AI lifeforms dengan kemampuan untuk berpikir dan bertindak, dan ada di batas antara dunia manusia dan ruang digital untuk memungkinkan orang-orang dan sistem untuk antarmuka dan fungsi. Tapi di laut yang luas dari internet, "bos terakhir AI" Leviathan mengambil kendali dari Appmon dengan virus dan mulai peretasan setiap sistem, sehingga mulai mengendalikan dunia manusia dari dunia internet.
Protagonis, Haru Shinkai, dipimpin untuk memperoleh Appli Drive, dan menggunakannya untuk terwujud Gacchimon, sebuah rakasa aplikasi pencarian. Apa rahasia tersembunyi dalam Appli Drive? Apa bidang misterius yang ada antara dunia net mana Appmon ada, dan dunia nyata? Apa yang dimaksud dengan "App Gabungkan" yang dapat menggabungkan dua Appmons? Apa tujuan sebenarnya Leviathan ini?

Situs ini sebelumnya streaming trailer untuk anime bulan lalu.


Gou Koga (Xenosaga: The Animation, Dokidoki! Precure, One Piece Episode of Sabo, Doki Doki! Precure) adalah mengarahkan anime di Toei Animation. Yoichi Kato (Miracle Train - Ōedo-sen e Yōkoso, Yo-kai Watch, Monster Strike, Aikatsu!) Sedang mengawasi script seri. Kenichi Ohnuki (Kiko Senki Dragonar, Gundam Build Fighters, Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans) adalah merancang karakter.

anime ini akan premiere di TV Tokyo pada bulan Oktober.



Sumber : MoCa News]


Tidak ada komentar:

Popular