Anime Movie Baru Knights of Sidonia Co-Director Helms Blame! Menunjukan Key Visual

Anime Movie Baru Knights of Sidonia Co-Director Helms Blame! Menunjukan Key Visual

Situs resmi anime adaptasi film mendatang Menyalahkan Tsutomu Nihei ini! manga mengungkapkan pada hari Rabu bahwa Hiroyuki Seshita (Ajin) akan mengarahkan film di Polygon PICTURES. Seshita sebelumnya co-diarahkan adaptasi anime dari manga Nihei lain, Knights of Sidonia, di Polygon PICTURES juga.

Situs ini juga meluncurkan visual untuk film.



Situs ini menggambarkan film:
Kemanusiaan menghadapi pembersihan dan pemusnahan di masa depan yang gelap, dan seorang pengembara bernama Killy harus melaksanakan misi berbahaya soliter melalui multi-diratakan "kota" raksasa yang terus berkembang selamanya di karya SF manga MENYALAHKAN! (Dari majalah Kodansha'sAfternoon). Pengaturan unik, skala tak terduga, dan keras, tindakan berat mengumpulkan pujian dari direktur dan seniman baik di Jepang dan di luar negeri, menciptakan harapan bahwa melawan segala rintangan, sebuah film adaptasi mungkin suatu hari terjadi. Sekarang, dua puluh tahun setelah komik asli mulai, sebuah film panjang animasi adalah tentang untuk dibebaskan pada seluruh dunia.
 

Nihei akan menangani film naskah dan karakter desain. Situs ini mencatat bahwa film ini akan "menyatukan" staf dari Knights of Sidonia anime.

Nihei, Seshita, dan anggota staf lain akan hadir tahun ini Comic Con International di San Diego, yang berlangsung dari Kamis 21 Juli hingga Minggu, 24 Juli Nihei sebelumnya mengisyaratkan bahwa ia mungkin menunjukkan menyelinap mengintip dari film selama acara.

Nihei meluncurkan cerita aksi fiksi ilmiah Menyalahkan! sebagai seri pertama manga di majalah Monthly Afternoon Kodansha pada tahun 1997, dan berakhir pada tahun 2003. Tokyopop menerbitkan manga 10 volume di Amerika Utara. Kodansha menerbitkan edisi enam jilid baru dari manga di Jepang tahun lalu.

Sumber : ANN





Tidak ada komentar:

Popular