Maho Shoujo Precure! Trailer Anime Film Mengungkapkan Story, Judul, 29 Oktober Tanggal, dengan Mayu Watanabe Lagu Tema

Maho Girls Precure! Trailer Anime Film Mengungkapkan Story, Judul, 29 Oktober Tanggal, dengan Mayu Watanabe untuk Lagu Tema



Toei Animation mengungkapkan pada Kamis bahwa Eiga maho Tsukai Precure! Kiseki no Henshin! Cure Mofurun !, film anime berdasarkan Maho Girls Precure! (Maho Tsukai Precure!) Anime televisi, akan terbuka di Jepang pada tanggal 29 Oktober AKB48 anggota Mayu Watanabe (Mayuyu) akan melakukan lagu tema film, "Tadashii maho ada Tsukaikata." Toei Animation membuka situs untuk film, yang membukukan Trailer menampilkan lagu dan visual.

plot film akan menampilkan protagonis berbicara beruang mewah Mirai Mofurun yang dipilih oleh Batu Wishes - batu yang memberikan setiap keinginan setiap 100 tahun - dan dengan demikian mendapatkan kemampuan untuk berubah menjadi Precure.
Sebuah anime pendek berjudul "Cure Keajaiban Cure Mofurun tidak Pelajaran maho" (Cure Keajaiban dan Pelajaran Sihir Cure Mofurun ini) akan layar bersama film.
penjualan tiket untuk film ini akan dimulai pada hari Sabtu, 16 Juli Mereka yang membeli tiket akan menerima baik "Mofurun Linkle Batu" atau "Heartful Linkle Stone."
Maho Gadis Precure! adalah 13 dan Precure serial televisi anime (Preety Cure) terbaru. Ini perdana di Jepang pada 7 Februari A adaptasi manga debut di majalah Nakayoshi Kodansha ini pada tanggal 3 Februari.
Bintang-bintang anime:
Rie Takahashi (Seiyu Life! 'S Futaba, School-Live!' S Miki)Cure Miracle/Mirai Asahina, seorang gadis 13 tahun yang akan memasuki tahun kedua sekolah menengah. Dia mencintai sesuatu yang menarik dan tertarik pada banyak hal. Ketika dia menjadi Precure ia mulai menghadiri "Sihir Sekolah."
Yui Horie (karakter Miss Monochrome judul, Magi: The Kingdom of Magic Yamraiha) ". Sihir Sekolah" sebagai Cure Magical / Riko, seorang gadis 13 tahun yang menghadiri Meskipun dia besar di belajar, dia tidak pandai sihir. Namun, ia bertujuan untuk menjadi pengguna sihir indah satu hari. Dia bertemu Mirai di dunia manusia ketika mencari kuat "Link Batu Emerald."
Saori Hayami (Snow White And The Red Hair ini Shirayuki, Owarimonogatari ini Yotsugi Ononoki) sebagai Cure Felice / Ha-chan, ketiga Precure. slogannya pengantar saat ia mengubah akan "Berkat semua kehidupan! Cure Felice!" dan dia akan melawan menggunakan Flower Echo Wand.
Ayaka Saito (Jewelpet ini Ruby, Fruits Basket ini Momiji) sebagai Mofurun, boneka binatang yang Mirai diterima dari neneknya sebagai seorang anak. Mofurun sangat berharga untuk Mirai, jadi dia membawa Mofurun dengan dia di mana-mana. Ketika Mirai dan Riko menjadi Precure, Mofurun keuntungan kemampuan untuk berbicara dan merasakan kekuatan magis. Mofurun berakhir kalimat dengan "-mofu."

Isao Murayama (Majin Bone, Precure All-Stars DX3 Mirai ni Todoke! Sekai o Tsunagu Niji-Iro no Hana) adalah penanganan komposisi seri andMasato Mitsuka (sutradara episode untuk Smile Precure !, Ya! Precure 5 GoGo!) Adalah mengarahkan. Emiko Miyamoto (sutradara animasi episode forFresh Cukup Cure, Ya! Precure 5 GoGo!) Dirancang karakter.Seri sebelumnya, Go! Princess Precure, perdana pada bulan Februari 2015. Eiga Go! Putri Precure Go! Pergi!! Goka 3-bon Tanggal !!! Film dibuka di Jepang pada Oktober lalu. The Eiga Precure All Stars Minna de Utau ♪ Kiseki no maho! (Precure All Stars Movie: Semua orang Nyanyikan ♪ Ajaib Magic) Film dibuka pada 19 Maret.
The 2012-2013 seri anime Precure Senyum Precure! terlokalisasi dalam bahasa Inggris sebagai Glitter Force, dan 20 episode pertama memulai debutnya pada Netflix Desember lalu.
Sumber : Anime! Anime!



Tidak ada komentar:

Popular