Cross Road" Iklan Televisi Untuk Layanan Pendidikan Korespondensi Z-Kai Meniru Kimi No Nawa (Your Name)

Cross Road" Iklan Televisi Untuk Layanan Pendidikan Korespondensi Z-Kai Meniru Kimi No Nawa (Your Name)

62 bioskop di rantai TOHO Cinemas di Jepang akan mulai menunjukkan 30 detik "Cross Road" iklan televisi untuk layanan pendidikan korespondensi Z-Kai yang Makoto Shinkai diarahkan sebelum pemutaran Shinkai's 'your name. (Kimi no Na wa.), Mulai Jumat hingga Desember 2. komersial debutnya pada tahun 2014 di 15-, 30-, dan 120 detik versi, dengan teks bahasa Inggris.




Kisah "Cross Road" berpusat pada siswa SMA Miho (Ayane Sakura) dan Shota (Kensho Ono) saat mereka mempersiapkan diri untuk tes. Miho berasal dari sebuah pulau tanpa satu sekolah menjejalkan, sementara Shota tinggal di Tokyo dan bekerja pekerjaan paruh waktu. Keduanya berjuang untuk lulus tes sehingga mereka bisa masuk perguruan tinggi. Pasangan ini mendaftar di program studi pendidikan korespondensi Z-Kai, dan kehidupan mereka menyeberang sebelum mereka menyadarinya.

Shinkai storyboarded, diarahkan, diedit, dan bekerja di latar belakang dalam komersial animasi di Comix Wave Films. Seperti Your Name., Masayoshi Tanaka (anohana, Toradora!) Menjabat sebagai desainer karakter, meskipun ia juga menjabat sebagai direktur animasi dan animator kunci pada komersial. Nagi Yanagi (Bakemonogatari, Nagi no Asukara) melakukan insert lagu "Cross Road." Sebuah lagu rakyat Irlandia terinspirasi melodi, dan Shinkai menulis lirik lagu dengan Aki Oxford. Animator utama termasuk Taisuke Iwasaki, Hiroshi Tomioka, Tomoyuki Shimoya, Yuu Yamashita, Ushio Tazawa, Kōichi Hayashi, dan Miho Suzuki. Masahiko Tanaka menyuarakan instruktur dalam iklan.

Shinkai mengakui "Cross Road" sebagai salah satu "titik awal" untuk nama Anda. film.

Your Name. telah menerima ¥ 18500000000 dan Menempati di # 1 pada Selasa, setelah 82 hari di bioskop-bioskop Jepang, dan telah menjual total 14.290.000 tiket. Film ini telah menduduki puncak tangga lagu Jepang selama sembilan minggu berturut-turut sejak dibuka pada 26 Agustus, dan di akhir pekan ke-10 turun ke # 2 ke Death Note Light up the NEW world, sebelum merebut kembali posisi teratas di akhir pekan ke-11.

Anime Limited akan mulai menayangkan film tersebut dengan kedua sub judul bahasa Inggris dan Dup Inggris di Inggris bulan ini. FUNimation Entertainment merilis film di Amerika Utara dimulai dengan Oscar-kualifikasi menjalankan teater yang akan berlangsung dari 2-08 Desember di Los Angeles 'Laemmle Music Hall. Funimation berencana rilis teater yang lebih luas untuk kuartal pertama 2017.

Film ini adalah ketujuh film terlaris sepanjang masa di Jepang, film Jepang keempat terlaris di Jepang, dan film anime paling sukses keempat di Jepang. Tiga film terlaris tertinggi di Jepang di Jepang termasuk Spirited Away (¥ 30800000000), Howl Moving Castle (¥ 19600000000) dan Princess Mononoke (¥ 19300000000). Your Name. diproyeksikan mungkin mendekati ¥ 20000000000 (US $ 200 juta).

Sumber : Netlab (Mattsu) via Otakomu

Tidak ada komentar:

Popular