Studio Trigger Merayakan Ulang Tahun ke-5 Menampilkan Sebuah Anime Pendek

Studio Trigger Merayakan Ulang Tahun ke-5 Menampilkan Sebuah Anime Pendek

The Nico Nico aliran maraton anime Ruang Patroli Luluco berakhir pada hari Senin dengan debut animasi pendek yang baru. Pendek menunjukkan
maskot Trigger's: Trigger's, Muzzle, dan Spring. Pejabat akun Pemicu Twitter menegaskan bahwa Teddyloid (yang berakhir lagu tema komposer Space Patrol Luluco) menggubah musik dalam jangka pendek.


Kedua aliran maraton dan animasi pendek merayakan ulang tahun kelima berdirinya Pemicu ini. Hiroyuki Imaishi dan Masahiko Otsuka didirikan studio pada tanggal 22 Agustus 2011.

Space Patrol Luluco "intergalaksi kisah cinta pertama" anime berlangsung di Ogikubo, yang merupakan nama daerah yang dirancang khusus di ruang di Bima Sakti di mana penghuni Bumi dan alien bisa hidup bersama. Luluco adalah seorang siswa sekolah menengah perempuan yang tinggal dengan ayahnya, dan tidak peduli di mana dia, Luluco adalah umum, "super normal" gadis. Karena ia menjalani hidup normal, satu hari transfer mahasiswa misterius ΑΩ Nova tiba-tiba muncul di hadapannya. Pertemuan yang akan mengubah nasib Luluco ini.

Space Patrol Luluco anime perdana pada tanggal 1 April, dan Crunchyroll mengalir seri seperti ditayangkan di Jepang.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular