Demon Gaze II PS Vita Game's Akan Segera Rilis

Demon Gaze II PS Vita Game's Akan Segera Rilis

Situs resmi untuk game sekuel Demon Gaze II untuk PlayStation Vita mengumumkan pada hari Selasa bahwa tanggal rilis Jepang permainan telah naik dari 13 Oktober sampai September 29. Kadokawa Game menjelaskan bahwa 13 Oktober awalnya dipilih sebagai tanggal rilis karena itu adalah ideal untuk kondisi pasar pada saat itu. Perusahaan dikutip "mampu menciptakan kualitas kerja yang tinggi awal," "kondisi pasar," dan "mendapatkan permainan untuk menunggu pelanggan sedikit lebih cepat" sebagai alasan untuk perubahan tanggal rilis.

Kadokawa Games juga mengalir debut trailer dan film pembukaan lagi dengan tanggal rilis baru.



permainan masih akan dijual ¥ 6.300 (sekitar US $ 59).

NIS America merilis Demon Gaze fantasi penjara role-playing game pertama untuk PS Vita di Amerika Utara dan di Eropa pada bulan April 2014. NIS America menggambarkan cerita:
perbatasan-dengan western dunia kain kafan gelap menutupi kenangan masa lalu. Tanah di depannya berisi banyak labirin yang memegang kedua harta dan bahaya dalam volume yang sama. Tanpa mengetahui tempat lain untuk pergi atau apa lagi yang harus dilakukan, Oz memutuskan untuk mengangkat senjata untuk memburu artefak dan mencari nafkah secukupnya di dunia ini yang terasa begitu baru baginya. Suatu hari, ia akan harus menghadapi masa lalunya, tapi sampai saat itu, ia tidak memiliki pilihan selain mempercayai orang di sekelilingnya, dan kemampuan barunya sebagai "Setan Gazer" ...
Kadokawa Permainan mengembangkan permainan Iblis Gaze pertama dan dirilis di Jepang pada bulan Januari 2013. Kadokawa Games adalah co-mengembangkan sekuel dengan pengalaman inc.

Sumber : Otakomu

Tidak ada komentar:

Popular