Boys-Love Manga Hitorijime My Hero Akan Mendapatkan Sebuah Anime

Boys-Love Manga Hitorijime My Hero Akan Mendapatkan Sebuah Anime

official akun Twitter majalah Gateau boys-love manga Ichijinsha mengumumkan pada hari Selasa bahwa Memeco Arii ini Hitorijime My Hero manga memiliki adaptasi anime dalam karya. pengumuman tidak menentukan format anime.



Twitter posting juga mencatat bahwa manga memiliki lebih dari 700.000 eksemplar.
Hitorijime My Hero adalah serangkaian spin-off dari sebelumnya Hitorijime Boyfriend manga Arii, dan itu berfokus pada guru SMA Kosuke Ōshiba, dan tunggakan tidak kompeten Masahiro Setagawa. Kedua karakter muncul di Hitorijime Boyfriend, dan Kosuke adalah saudara dari sebelumnya manga protagonis Kensuke.

Arii meluncurkan seri spin-off di Gateau pada tahun 2012. Ichijinsha diterbitkan Volume buku keempat disusun manga pada bulan April 2015, dan akan mempublikasikan volume kelima (lihat kanan) Jumat ini, 15 Juli Seri terinspirasi drama CD November lalu dibintangi Toshiki Masuda sebagai Kosuke, Taku Yashiro sebagai Masahiro, Yoshitsugu Matsuoka, dan Shinnosuke Tachibana. Sebuah drama CD kedua dijadwalkan untuk 24 Agustus.

Arii dan Ichijinsha diterbitkan Hitorijme Boyfriend pada tahun 2010, dan JManga merilis manga digital di Amerika Utara pada tahun 2012.

Sumber : Comic Natalie

Tidak ada komentar:

Popular