Blue Exorcist: Kyoto Impure King Arc Mengungkapkan Tanggal Tayang dengan Cast Tambahan

Blue Exorcist: Kyoto Impure King Arc Mengungkapkan Tanggal Tayang dengan Cast Tambahan


Tahun ini edisi November Shueisha Langsung SQ. Majalah mengumumkan pada hari Selasa bahwa Ao tidak Exorcist: Kyoto Fujo O-hen (Blue Exorcist: Kyoto Impure King Arc) serial televisi anime akan premiere pada bulan Januari 2017, dan akan disiarkan di "Animeism" blok pemrograman MBS ini.

Majalah ini juga mengungkapkan visual kei ditarik oleh manga penulis asli Kazue Kato, dan lebih pemain baru untuk seri:

Takashi Inagaki sebagai Tatsuma Suguro
Katsuyuki Konishi sebagai Juzo Shima
Kisho Taniyama sebagai KINZO Shima
M.A.O sebagai Mamushi Hojo
Kazuhiro Yamaji sebagai Saburōta Todo

Inagaki adalah mengulangi perannya dari serial anime sebelumnya.

Situs resmi anime juga akan streaming video promosi baru pada hari Selasa.

Para pemain baru bergabung dengan pemain kembali berikut:

  • Nobuhiko Okamoto sebagai Rin Okumura
  • Juni Fukuyama sebagai Yukio Okumura
  • Kana Hanazawa sebagai Shiemi Moriyama
  • Kazuya Nakai sebagai Ryuji Suguro
  • Koji Yusa sebagai Renzo Shima
  • Yuuki Kaji sebagai Konekomaru Miwa
  • Eri Kitamura sebagai Izumo Kamiki
  • Ayahi Takagaki sebagai Kuro
  • Rina Satou sebagai Shura Kirigakure
  • Hiroshi Kamiya sebagai Mephisto Pheles
  • Keiji Fujiwara sebagai Shiro Fujimoto

Koichi Hatsumi (Deadman Wonderland, Gangsta, Berserk:. The Golden Age Arc I - The Egg of the King) menggantikan Tensai Okamura sebagai direktur seri baru di A-1 Pictures. Toshiya Ono (The Perfect Insider, Tsuritama, Gatchaman Crowds) yang menangani komposisi seri, menggantikan Ryota Yamaguchi. Keigo Sasaki adalah kembali dari musim pertama untuk merancang karakter, dan dia juga direktur animasi kepala bersama Akira Takata (Durarara !!, Natsume Book of Friends). Shigeki Kawai (episode Direktur Kingdom, Galilei Donna) yang menjabat sebagai asisten direktur. Hiroyuki Sawano adalah tambahan kembali untuk menulis musik bersama pendatang baru Kohta Yamamoto (perusahaan manajemen Legendoor sama mewakili kedua seniman).

anime yang akan mengadaptasi "Kyoto Impure King Arc" yang dimulai pada volume kelima manga asli Kazue Kato ini. Viz Media menggambarkan volume yang kelima manga sebagai berikut:


Dalam Periode Edo akhir, setan dikenal sebagai Najis Raja menewaskan ribuan orang. Setelah mengalahkan setan, Ksatria Salib Benar terus mata kirinya aman disegel pergi atas dasar Academy - tapi sekarang seseorang telah mencuri itu! Mendengar pencuri telah mengambil sandera anak, Yukio dan Rin pergi untuk membantu. Penyelidikan dan pengejaran akan menyebabkan Rin dan teman-temannya ke Kyoto dan melibatkan mereka bahkan lebih dalam rencana jahat! Tapi akan teman-temannya 'pengetahuan yang Rin adalah anak Setan membuat perpecahan di antara mereka?
Kato meluncurkan manga di Jump SQ. Majalah pada tahun 2009, dan Shueisha menerbitkan volume dikompilasi 17 Juli 4. Manga terinspirasi televisi adaptasi anime 25 episode pada 2011, dan sebuah film anime pada tahun 2012.

Manga supernatural berfokus pada Rin Okumura, seorang anak dibesarkan oleh seorang pengusir setan terkenal bernama Bapa Fujimoto. Setelah argumen antara keduanya, Rin menemukan ia adalah putra dari Setan. Rin memutuskan untuk melawan nasibnya dengan bergabung Benar Cross Academy untuk menjadi pengusir setan dan kekalahan setan. Namun, ketika ia menarik pedang ayahnya, ia melepaskan kekuatan gelap dalam dirinya.

Viz Media menerbitkan manga dalam bahasa Inggris secara bersamaan digital sebagai bab baru diterbitkan di Jepang, dan perusahaan juga melepaskan manga di cetak. Aniplex of America merilis adaptasi anime sebelumnya. manga ini juga telah menginspirasi beberapa drama panggung, yang paling terbaru yang berlari di Tokyo pada bulan Agustus. Panggung drama terbaru juga mengadaptasi Kyoto Najis Raja Arc.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular