Top 15 Rival Anime Terbaik

Top 15 Rival Anime Terbaik
Tidak ada yang salah dengan beberapa kompetisi ramah, tapi melihat karakter anime favorit kami terlibat dalam beberapa kompetisi jelas tidak ramah bisa menyenangkan juga !. Anime adalah penuh sesak saingan yang ingin tidak lebih dari untuk mengalahkan satu sama lain, dan membuktikan siapa yang lebih kuat, lebih cepat, atau sekadar lebih baik!

Yang Rivalitas Menurut Anda adalah Terbaik?


Gary Ashe Lols
Persaingan kadang-kadang ramah dan kadang-kadang mematikan, dan orang-orang dari berbagai anime tidak berbeda. Setiap Duos ini terkenal karena persaingan mereka satu sama penggemar anime lain dan banyak menghabiskan banyak waktu dan usaha sebagai karakter diri berdebat siapa yang lebih baik.

Ayo memilih favorit Anda dari Top 15 Rivals Anime kami!

Gokuu & Vegeta dari Dragon Ball Z



Dragon Ball Z_Gokuu, Vegeta
Goku dan Vegeta berada di bagian atas daftar ini seharusnya tidak menjadi kejutan kepada siapa pun. Kedua adalah mungkin yang paling terkenal dari semua saingan anime dan telah menyeruduk kepala - secara harfiah dan kiasan - selama lebih dari 25 tahun. Dengan masing-masing dua anggota yang masih hidup terakhir dari ras Saiyan berjuang untuk menjadi pejuang terkuat, persaingan mereka yakin untuk bertahan dengan baik setelah seri berakhir sebagai salah satu aspek yang paling mengesankan dari serial anime terkenal ini.

Naruto & Sasuke dari Naruto



Naruto_Sasuke
Naruto dan Sasuke telah saingan dari saat mereka pertama kali bertemu, bahkan jika itu mengambil beberapa waktu untuk masing-masing untuk mengakui yang lain sebagai saingan sejati. persaingan mereka telah melalui beberapa evolusi selama bertahun-tahun, dengan dua Ninja ini menjadi baik teman, musuh, dan di suatu tempat di-antara sebagai waktu telah berlalu.

Satoshi (Ash) & Shigeru (Gary) dari Pokemon



Pokemon_Satoshi (Ash), Shigeru (Gary)
Gary adalah rival besar pertama Ash Ketchum dalam franchise Pokemon dan menjabat sebagai sumber konstan kecemasan untuk Ash di daerah Kanto dan Johto. Kedua akhirnya berjuang dan menetap perbedaan mereka di Liga Johto dan Ash telah memiliki banyak saingan lainnya sejak saat itu. Meskipun demikian, Gary akan selalu dikenal karena keahliannya sebagai seorang pelatih serta rival pertama adalah Ash. Dan juga karena jenis brengsek.

Light & L dari Death Note



Death Note_Light, L
Ketika Death Note - buku yang membunuh siapa pun yang namanya ditulis ke dalamnya - datang menjadi milik Light Yagami, dia memutuskan untuk menggunakan kekuatan ini untuk membentuk kembali dunia dalam gambar-Nya. Sebagai jumlah tubuh mulai naik dan polisi menggaruk kepala mereka atas pembunuhan yang dilakukan oleh pembunuh yang mereka sebut Kira, seorang detektif hanya dikenal sebagai 'L' muncul. Didedikasikan untuk memecahkan misteri apapun, permainan mematikan di dunia kucing dan tikus segera terjadi.

Amuro & Char dari Mobile Suit Gundam



Mobile Suit Gundam_Amuro, Char
Amuro Ray adalah seorang warga sipil terperangkap dalam perang, dipaksa untuk pilot prototipe mobile suit yang disebut Gundam untuk melindungi teman-temannya. Di sisi lain dari konflik adalah Char Aznable, seorang tentara Zeon. Sebagai Char mengejar Amuro dan rekan-rekannya selama Satu Tahun Perang, konflik itu dan peristiwa yang ikuti mulai membentuk masa depan kemanusiaan sebagai Char dan nasib Amuro menjadi lebih dan lebih terjalin.

Lelouch & Suzaku dari Code Geass: Hangyaku ada Lelouch (Code Geass: Lelouch of Rebellion)



Code Geass: Hangyaku ada Lelouch (Code Geass: Lelouch of Rebellion) _Suzaku
Seperti biasa Lelouch tua, ia dan Suzaku adalah teman terbaik. Tetapi di bawah kedok Nol, Lelouch memimpin gerakan perlawanan terhadap kekuatan militer yang Suzaku sendiri adalah anggota. Sebagai salah satu pejuang paling terampil militer nya, Suzaku dan Lelouch menemukan persahabatan mereka diuji sebagai sisi berlawanan dari konflik memaksa mereka terhadap satu sama lain.

Lupin & Zenigata dari Lupin III



Lupin III_Zenigata
Lupin adalah pencuri yang paling terkenal di dunia dan itu adalah ambisi kehidupan Inspektur Zenigata untuk menangkap dia. Zenigata ditentukan bahwa ia harus menjadi orang yang akhirnya menangkap Lupin dan bekerja tanpa lelah menjelang akhir itu. Meskipun mereka berada di sisi berlawanan dari hukum, Lupin telah ditunjukkan untuk menghormati Zenigata untuk kegigihan belaka, kemurnian hati, serta untuk kemampuannya untuk mengimbangi kejenakaan.

Spike & Vicious dari Cowboy Bebop
Koboi Bebop_Spike, Vicious
Spike dan Vicious dulunya anggota organisasi kriminal Red Dragon, yang masing-masing berada calon menjadi di baris berikutnya sebagai pemimpin. kepribadian yang kontras mereka segera menyebabkan persaingan yang kuat yang akhirnya berubah menjadi permusuhan langsung. Dua orang yang dulunya hanya saingan segera menjadi pahit musuh.

Kagome & Kikyou dari InuYasha



Inuyasha_Kagome, Kikyou
Ketika pendeta Kikyou meninggal dalam rangka melindungi Shikon suci no Tama (Jewel of Four Souls), ia berpikir bahwa sejarah berdarah permata itu berakhir. Tapi ketika hari reinkarnasi modernnya Kagome perjalanan kembali ke masa lalu, pertempuran baru untuk permata segera dimulai. Itu akhirnya tidak permata tapi hati orang yang sama, setengah-iblis Inuyasha, yang menyebabkan dua pendeta tersebut untuk berperang melawan satu sama lain dengan baik kata-kata dan panah.

Yami Yuugi & Kaiba dari Yu ☆ Gi ☆ Oh! duel Monsters



Yu ☆ Gi ☆ Oh! Duel Monsters_Yami Yuugi, Kaiba
Seto Kaiba adalah juara tak perlu dari permainan kartu Duel Monster sampai seorang anak bernama Yuugi Mutou datang entah dari mana dan mengalahkan dia. Tapi Yuugi tidak bertindak sendiri; semangat kuno, 'Firaun tanpa nama' yang dulu dikenal sebagai Atem membantu dia dalam usaha ini. Dengan rakasa yang dahsyat Blue-Eyes White Dragon diadu Yuugi Dark Magician, Kaiba sekarang berusaha untuk merebut kembali gelarnya sebagai Raja Games.

Zoro & Sanji dari One Piece



Satu Piece_Zoro, Sanji
Bisa ada garis yang sangat tipis antara menjadi rival atau teman-teman terbaik dan Zoro dan Sanji adalah salah satu contoh anime atas perbedaan itu. Kedua orang menghormati satu sama lain, tetapi mereka tidak saling menyukai. Mereka juga sangat banyak dua sisi mata uang yang sama; Zoro datang berayun dan mengambil hit sedangkan Sanji menggunakan siluman dan berkelit musuh-musuhnya. saling menghormati mereka untuk setiap drive lainnya masing-masing saingan ini untuk menjadi lebih kuat dan mereka adalah saingan dalam arti sebenarnya dari kata itu. Bukan musuh, bukan teman, hanya ... saingan.

Ichigo & Grimmjow dari Bleach



Bleach_Ichigo, Grimmjow
Ada banyak karakter dalam Bleach yang bisa dianggap saingan untuk Ichigo, tapi Grimmjow berdiri di atas sisanya. Sementara Grimmjow adalah individu haus darah dengan nafsu yang kuat untuk berperang, ia juga memiliki kode yang kuat kehormatan, akan sejauh untuk menyembuhkan Ichigo untuk memiliki pertarungan yang adil terhadap dirinya. pertempuran Ichigo melawan Grimmjow juga menempatkan (pada waktu itu) kemampuan Ichigo untuk tes, perkelahian yang akhirnya meninggalkan dua dengan menghormati satu sama lain.

Kenshin & Saitou dari Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan



Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan_Saitou
Saitou dan Kenshin pernah berjuang di sisi berlawanan dalam perang, sehingga awal persaingan lama antara keduanya. Setelah perang, keduanya akhirnya memiliki satu pertempuran terakhir yang menetap perbedaan mereka dan sekarang bahkan bersedia menjadi sekutu dalam rangka memerangi musuh bersama. Sementara tim-up bukanlah hal pertama setiap orang akan resor untuk, baik Kenshin dan Saitou menghormati kecakapan pertempuran masing-masing.

Taichi (Tai) & Yamato (Matt) dari Digimon Adventure
Digimon Adventure_Taichi (Tai), Yamato (Matt)



Ketika sekelompok anak-anak jatuh melalui sebuah portal interdimensional ke dunia lain, mereka menemukan bahwa kelangsungan hidup menjadi prioritas utama mereka. Sebagai kelompok awalnya mencoba untuk bekerja sama, Tai segera menemukan dirinya didorong masuk ke dalam peran pemimpin. Tidak semua orang selalu setuju dengan keputusan-Nya, dan Matt adalah yang paling vokal dari semua tentang itu. Sebagai anggota paling keras kepala berikutnya dari grup, kedua telah berjuang lebih dari sekali dengan kata-kata serta tinju. Sementara pertengkaran ini kadang-kadang menempatkan kelompok dalam bahaya, mereka selalu datang bersama-sama pada saat-saat krisis, bekerja sama sehingga mitra Digimon mereka dapat saling mendukung.

Natsu & Gray dari Fairy Tail



Peri Tail_Natsu, Gray
Natsu dan Gray keduanya anggota serikat Fairy Tail, di mana mereka berdua dimasukkan ke Tim Natsu. Sebagian besar waktu mereka bersama-sama sebagai rekan tim dihabiskan mencari alasan untuk melawan. Mereka menghabiskan waktu menghina satu sama lain dan umumnya memiliki penghinaan atas magic masing-masing (Natsu menjadi pengguna api dan Gray memanfaatkan es). Hubungan mereka telah meningkat dari waktu ke waktu, tetapi ini adalah dua rival anime yang mungkin akan bertarung selamanya.

Sumber : MAL



Tidak ada komentar:

Popular