Tokyo 7 Sisters Games App Mendapat Music Video sebagai '1st Anime Project'

Tokyo 7 Sisters Games App Mendapat Music Video sebagai '1st Anime Project'

Staf Donuts 'Games smartphone Tokyo 7  Sisters mengumumkan di "Tokyo 7 suster 2 Tinggal 16' → 30 '→ 34' -menjadi 2ND peralatan-" acara di Yokohama, Minggu bahwa permainan semakin sebuah video musik animasi sementara berjudul "Kerinduan t7s untuk musim panas lagi dan lagi." Staf mengumumkan video musik animasi sebagai "Part 1" dari proyek adaptasi animasi video untuk waralaba.


MKS adalah merancang karakter baru untuk video musik animasi, dan Shintaro Motegi adalah menulis script, menggambar storyboard, dan menjabat sebagai kepala direktur proyek. Chiptune menjiwai adalah video.

Dalam permainan, pemain mengambil peran dari manajer baru di sebuah studio yang disebut "777" (diucapkan "Three Seven") dan pramuka untuk idola muda yang menjanjikan. Permainan campuran penekanan pada cerita dan pengembangan karakter dengan aspek ritme permainan. Berhala berkompetisi untuk memenangkan kekaguman dari penggemar dan mengembangkan kemampuan mereka dengan menyanyikan lagu-lagu asli yang ditulis oleh seniman muda "dari generasi Vocaloid." Permainan video yang membuka (melihat di bawah) juga fitur animasi.


Permainan ini memiliki lebih dari 35 karakter utama. Inori Minase, Ai Kakuma, dan Sakura Nakamura, di antara aktris suara lainnya, suara peran dalam permainan.

Donat merilis "idola penggalangan ritme dan petualangan" game iOS pada bulan Februari 2014, dan pada Android pada bulan November 2014. franchise juga telah menginspirasi beberapa manga dan adaptasi baru.

Sumber : Music Natalie via Otakomu

Tidak ada komentar:

Popular