2nd Ajin OAD ini Promo Video Menunjukkan Lives Everyday dari Para Karakter

2nd Ajin OAD ini Promo Video Menunjukkan Lives Everyday dari Para Karakter

King Records mulai streaming video promosi pada hari Sabtu untuk DVD anime asli dibundel dengan edisi terbatas volume kesembilan Gamon Sakurai Ajin - manga Demi-Human. video preview cerita dalam anime, menunjukkan Satō ingin bermain game, Ko-tanya apakah Izumi memiliki pacar, dan Izumi mendapatkan pekerjaan paruh waktu untuk biaya makanan.


Volume kesembilan manga dijadwalkan untuk Oktober 7. OAD ini akan memiliki dua cerita berjudul "Kei, Ko, Tosaki, Shimomura di Kakurega ada Ryokan" dan "Satō dan Tanaka di Himitsu no Ajito." Edisi terbatas akan dikenakan biaya ¥ 3.600 (sekitar US $ 35).

Situs resmi untuk proyek anime Ajin menjelaskan OAD yang:
Sebuah cerita sisi khusus yang menggambarkan kehidupan sehari-hari dari karakter. Ini akan membiarkan orang melihat reaksi tak terduga dan jujur ​​yang tidak pernah ditampilkan dalam anime TV atau film. Mengambil mengintip dilarang di hidup mereka mungkin menjadi kebiasaan!
pemain OAD meliputi Mamoru Miyano, Juni Fukuyama, Houchu Otsuka, Takahiro Sakurai, Daisuke Hirakawa, dan Mikako Komatsu.


Sebuah edisi terbatas volume kedelapan manga juga dibundel sebuah OAD pada 6 Mei Polygon PICTURES sekali lagi menghidupkan OAD dalam volume kesembilan.

Netflix streaming episode baru dari serial televisi anime Ajin sebelumnya di Jepang tiga hari setelah mereka ditayangkan di televisi ketika anime perdana pada bulan Januari, dan streaming seri penuh di luar Jepang setelah selesai ditayangkan. Kedua film adaptasi anime dibuka pada 6 Mei, dan film ketiga akan dibuka pada 23 September musim kedua Televisi anime akan premiere pada bulan Oktober.

Sakurai meluncurkan manga asli yang baik Kodansha ini! Majalah sore pada tahun 2012. Vertikal diterbitkan volume ketujuh di Amerika Utara pada tanggal 23 Februari Crunchyroll adalah posting bab baru sebagai Kodansha menerbitkan mereka di Jepang.

Sumber : ANN


Tidak ada komentar:

Popular