Machico Performs di Ending Tema Untuk Anime S2 12sai

Machico Performs di Ending Tema Untuk Anime S2 12sai

Akun Twitter resmi untuk 12-Sai: Chiccha na Mune NO Tokimeki (ge 12: A Little Heart-Pounding) serial televisi anime mengumumkan pada Sabtu bahwa aktris suara dan penyanyi Machico akan melakukan lagu penutup "Yuki no Tsubasa" (Wings of Courage) untuk musim kedua anime.

Miyu Yuzuki menulis lirik, Takeshi Ike adalah menyusun lagu, dan Motoyoshi Iwasaki bertugas pengaturan. tunggal lagu akan kapal pada 9 November.

Machico sebelumnya dilakukan lagu tema pembuka untuk KonoSuba – God’s blessing on this wonderful world!! anime, dan dia juga menyuarakan peran dalam Hundred, Glasslip, Three Leaves, Three Colors, World Break: Aria of Curse for a Holy Swordsman, and Yatterman Night anime.

AOP single baru "Ano ne Kimi Dake ni" akan berfungsi sebagai seri sekuel 'membuka lagu tema. anime ini akan premiere pada 3 Oktober di Tokyo MX, dan juga akan mengudara pada AT-X, TV Aichi, TVQ Kyushu Broadcasting, Sun TV, dan TV Hokkaido. anime juga akan streaming di Amazon Prime Video.

12-Sai: Chiccha na Mune no Tokimeki (Age 12: A Little Heart-Pounding) menyesuaikan manga asli Nao Maita, yang dimulai dengan Hanabi, seorang gadis kelas enam yang tidak dewasa atau anak. Dia berurusan dengan isu-isu seperti sengaja menyaksikan dia berciuman guru wali kelas, dan mengkhawatirkan mengalami perubahan fisiologis sebelum teman-temannya. manga menggambarkan seorang gadis berusia 12 tahun itu tidak bersalah kekhawatiran dan cinta pertama.

pertama musim 12-episode ditayangkan dari April sampai Juni. Musim baru akan menampilkan karakter baru bernama Inaba Mikami. Inaba adalah anak dari sekolah yang berbeda, tapi yang pergi ke sekolah menjejalkan sama dengan Yui. Dia bagus untuk anak perempuan dan populer dengan mereka, dan adalah teman untuk semua orang.

Sumber : MoCa News


Tidak ada komentar:

Popular