The dresscodes Melakukan Theme Song untuk Live-Action Oboreru Knife Film

The dresscodes Melakukan Theme Song untuk Live-Action Oboreru Knife Film

Akun Twitter resmi untuk film live-action dari manga Oboreru Knife George Asakura mengumumkan pada hari Kamis bahwa band The dresscodes akan melakukan lagu tema film.


Lagu tersebut berjudul "Generasi Comic," dan penyanyi dari The dresscodes, Ryohei Shima, akan kembali merekam lagu untuk film ini. Shima juga bertindak dalam film dalam peran akting pertamanya.

The dresscodes juga melakukan lagu tema "Ningen Video" untuk GANTZ: O Film. Kelompok ini akan merilis single yang menampilkan kedua lagu pada tanggal 12 Oktober.

Film ini akan tayang perdana pada tanggal 5. pemain utama film ini termasuk Nana Komatsu (live-action Kin Kyori Renai, Bakuman.) sebagai Natsume Mochizuki, Masaki Suda (live-action Setoutsumi, Princess Jellyfish) sebagai Koichiro "Ko" Hasegawa, Daiki Shigeoka (BAD BOYS J) sebagai Katsutoshi Otomo, dan Mone Kamishiraishi (live-action Chihayafuru) sebagai Kana Matsunaga. pemeran lainnya termasuk Yoichiro Saito, Goichi Tambang, Ayumu Itō, Masami Horiuchi, Miwako Ichikawa, dan Mickey Curtis.

Yuki Yamato mengarahkan film.

manga ini menceritakan kisah Natsume, seorang gadis kelas enam yang harus pindah dari Tokyo ke kota jelas berbeda di pedesaan. Setelah pertemuan seorang anak bernama Koichiro ada, "sesuatu" membangkitkan dalam dirinya. Cerita menggambarkan "hati remaja di ambang kehancuran," termasuk konflik dan membangun-up.

Asakura mulai seri di majalah Bessatsu Teman Kodansha pada tahun 2004, dan berakhir pada tahun 2013. Kodansha menerbitkan volume 17 dan terakhir pada tahun 2014. Manga mengilhami spin-off manga Oboreru Knife: Yūgyo no Shizuku Iwa tidak Yume pada tahun 2012.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular