Milk Morinaga Berakhir Hana & Hina After School Yuri di bulan November

Milk Morinaga Berakhir Hana & Hina After School Yuri di bulan November

Manga pencipta Milk Morinaga mengumumkan di akun resmi Twitter-nya pada hari Senin bahwa ia mengakhiri nya Hana & Hina After School (Hana ke Hina wa Hōkago) manga yuri pada bulan November.

Seven Seas Hiburan berlisensi manga, dan itu menggambarkan cerita:
Hana dan Hina adalah dua gadis SMA yang bekerja di toko barang karakter yang sama, tetapi mereka benar-benar berbeda satu sama lain. Hana adalah mungil, pasti dan pemalu, sementara Hina adalah tinggi, percaya diri, dan trendi. Namun mereka berbagi rahasia: sekolah mereka memiliki kebijakan ketat terhadap mengambil pekerjaan paruh waktu. Mereka juga menemukan bahwa keduanya berbagi tarik yang tak tertahankan untuk hal-hal yang lucu, baik itu seragam di sekolah mereka semua-gadis 'atau ... sama lain! Hanya berapa lama Hana dan Hina akan dapat mempertahankan pekerjaan setelah jam sekolah mereka, dan perasaan mereka satu sama lain, rahasia?
Morinaga meluncurkan manga di Futabasha ini Comic Tinggi! pada bulan April 2015. Futabasha diterbitkan volume dikompilasi kedua pada 11 Seven Seas Juni akan menerbitkan volume single pertama pada tanggal 14 Maret 2017.

Seven Seas sebelumnya berlisensi dan dirilis Morinaga Girl Friends, Kisses, Sighs, dan Cherry Blossom Pink, dan Gakuen Polizi manga. Perusahaan ini mengumumkan bahwa mereka telah berlisensi Morinaga Secret of Princess manga pada bulan Mei, dan dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 14 Februari 2017.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular