The Ancient Magus 'Bride Anime ini Part II Dijadwalkan untuk 4 Februari

The Ancient Magus 'Bride Anime ini Part II Dijadwalkan untuk 4 Februari

Bagian kedua dari maho Tsukai ada Yome: Hoshi Matsu Hito (The Ancient Magus' Bride - The Man Who Waits for Stars), proyek anime tiga bagian berdasarkan manga Kore Yamazaki The Ancient Magus' Bride (maho Tsukai ada Yome), akan terbuka di bioskop Jepang pada tanggal 4 Februari 2017. bagian kedua kemudian akan kapal dalam bundel edisi khusus dengan volume yang ketujuh manga asli pada 10 Maret.

Bagian pertama dari anime mulai terbatas dua pekan di bioskop Jepang pada hari Sabtu. Saluran MAiDiGiTV YouTube Mainichi Shimbun koran streaming tiga menit pertama:



pemain anime meliputi:
Atsumi Tanezaki Sebagai Chise Hattori

Ryota Takeuchi Sebagai Elias Ainsworth

Kouki Uchiyama Sebagai Ruth

Aya Endo Sebagai Silky (Silver)
Takahiro Sakurai Sebagai Toshikazu Miura (Nama latin belum dikonfirmasi)
Atsumi Tanezaki Sebagai 8-year-old Chise


Seven Seas menerbitkan manga di Amerika Utara, dan itu menggambarkan cerita:
Chise Hatori telah menjalani kehidupan yang penuh kelalaian dan penyalahgunaan, tanpa apa-apa cinta menyerupai. Jauh dari kehangatan keluarga, ia telah memiliki saham nya masalah dan perangkap. Hanya ketika semua harapan sepertinya hilang, pertemuan yang menentukan menanti dirinya. Ketika seorang pria dengan kepala binatang, memegang kekuasaan aneh, memperoleh nya melalui lelang budak, hidup Chise tidak akan pernah sama lagi.
Pria itu adalah "tukang sihir," seorang tukang sihir dari kekuatan besar, yang memutuskan untuk membebaskan Chise dari ikatan penangkaran. magus yang kemudian membuat pernyataan yang berani: Chise akan menjadi muridnya - dan istrinya!
Proyek anime akan menceritakan kisah asli dari sebelum Chise memenuhi Magus. Tiga volume dari anime akan dibundel dengan keenam, ketujuh, dan volume kedelapan manga pada September 10, 2016; 10 Maret 2017; dan September 9, 2017, masing-masing. Bagian pertama juga akan memiliki terbatas dua pekan di delapan bioskop di seluruh Jepang dimulai pada Sabtu 13 Agustus.

Yamazaki menulis cerita asli untuk anime. Norihiro Naganuma (Coolheadedness asisten direktur Hozuki ini, Yowamushi sutradara film Pedal) adalah mengarahkan anime di Wit Studio (Attack on Titan, Seraph of the End), dan Aya Takaha (Psycho-Pass episode 12 script) yang menuliskan skrip. Hirotaka Kato (Empire direktur Corpsesanimation, Hozuki ini Coolheadedness) adalah merancang karakter animasi, sementara Bambu (Hozuki ini Coolheadedness, Empire of Mayat) adalah penanganan seni latar belakang. Komposer film Junichi Matsumoto (Hidekazu Kore'eda's Like Father, Like Son film) adalah menyusun musik.


Sumber Comic Natalie

Tidak ada komentar:

Popular