New Strike the Blood Mengungkapkan PV Terbarunya Judul, Cast baru, Staf

New Strike the Blood Mengungkapkan PV Terbarunya Judul, Cast baru, Staf

Warner Bros Jepang mulai streaming video promosi untuk video anime asli (OVA) seri adaptasi baru Gakuto Mikumo Strike the Blood light novels pada Senin. Video mengungkapkan judul seri OVA 'sebagai Strike Blood II (Strike the Blood Second), dan mengungkapkan pemain anime dan staf.


Sebagian besar pemain akan kembali untuk seri OVA baru, yang meliputi Yoshimasa Hosoya sebagai Kojo Akatsuki, Risa Taneda sebagai Yukina Himeragi, Asami Seto sebagai Asagi Aiba, Rina Hidaka sebagai Nagisa Akatsuki, Ikumi Hayama sebagai Sayaka Kirisaka, Ryota Ohsaka sebagai Motoki Yaze, Kanae Itō sebagai Kanon Kanase, dan Hisako Kanemoto sebagai Natsuki Minamiya. pemeran baru termasuk Nao Toyama sebagai Yume Eguchi, dan Yukiyo Fujii sebagai Kiriha Kisaki. Keduanya karakter baru yang pertama kali muncul dalam volume kesembilan novel seri ', yang seri OVA baru akan memerankan.


Sebagian besar staf dari adaptasi televisi anime dan Strike Blood : Valkyria ada Ōkoku-hen OVA kembali untuk Strike Blood II, termasuk Hideyo Yamamoto sebagai direktur di SILVER LINK./CONNECT, Hiroyuki Yoshino pada komposisi seri, Keiichi Sano di desain karakter animasi, Aiko Taira sebagai art director, Yukiko Tanno pada desain warna, Takeshi Hirooka sebagai direktur fotografi, Kentaro Tsubome pada editing, Jin Aketagawa sebagai direktur suara, Magic Kapsul produksi suara, Asumsi suara musik, Hijau sebagai studio background , dan nyata-T sebagai studio editing. anggota staf lain meliputi:

  • desain mekanik: Mika Akitaka
  • Visual desain / mekanik kerjasama desain: Barn Badai Design Lab
  • desain art: Toshinari Tanaka
  • Mecha / Creature Desain: Kio Edamatsu, Satoshi Yuri
  • Produksi CGI 3D: Wired
  • Kerjasama Produksi 3D: IKIF +
  • Fotografi studio: Nexus

Kishida Kyōdan & The Akeboshi Rockets adalah melakukan lagu tema pembuka. Band ini sebelumnya dilakukan lagu tema pembuka anime televisi. Risa Taneda adalah melakukan lagu penutup sebagai karakternya Yukina Himeragi.
Strike Blood II akan memiliki empat jilid dua episode, dengan volume pertama dijadwalkan untuk DVD dan Blu-ray Disc rilis pada November 23. OVA akan mulai dengan menggambarkan cerita dalam volume kesembilan novel ringan (cover ditampilkan kanan), dan akan berlangsung di Blue Elysium, pusat resor dekat Itogami Island.

Volume kedua dijadwalkan untuk tanggal 21 Desember yang ketiga pada 29 Maret, dan yang keempat pada 26 April rilis home video volume pertama akan mencakup pembukaan creditless dan berakhir urutan, serta buklet yang berisi penjelasan, cerita asli oleh Mikumo , dan manga.

Kisah fantasi tindakan sekolah Strike Darah dimulai dengan Kojo Akatsuki (disuarakan oleh Yoshimasa Hosoya dalam anime televisi sebelumnya), anak laki-laki dianggap sebagai "nenek moyang keempat" - vampir yang paling kuat di dunia, pernah dianggap hanya ada dalam legenda dan pengetahuan. Di zona khusus Itogamijima untuk setan, seorang gadis bernama Yukina Himeragi (Risa Taneda) dipercayakan dengan mengawasi vampir dan jika diperlukan, berburu dia.

Novel seri terinspirasi serangkaian 24 episode televisi anime pada tahun 2013, serta sebelumnya dua episode OVAproject November dan Desember lalu. Crunchyroll streaming serial anime televisi ditayangkan di Japan.Discotek lisensi anime televisi untuk video rumah Amerika Utara.

Yen Tekan menerbitkan seri novel ringan di Amerika Utara. Diterbitkan volume ketiga pada 24 Mei TATE telah serialisasi adaptasi manga di majalah Dengeki Daioh Comic Bulanan Kadokawa sejak 2012. kedelapan Volume buku yang disusun The manga ini dikirimkan pada 27 April, dengan volume kesembilan dijadwalkan untuk 27 September.

Sumber : ANN



Tidak ada komentar:

Popular