Nil Admirari ada Tenbin: Teito Genwaku Kitan Game Mendapat Sebuah Anime,Menunjukan PV Terbarunya

Nil Admirari ada Tenbin: Teito Genwaku Kitan  Game Mendapat Sebuah Anime,Menunjukan PV Terbarunya
Idea Factory merek Otomate game otome untuk pemain wanita mengumumkan selama nya acara Otomate Partai pekan terakhir bahwa yang Nil Admirari ada Tenbin: Teito Genwaku Kitan permainan adalah inspirasi baik adaptasi anime dan game sekuel.
Seperti game pertama, sementara berjudul Nil Admirari no Tenbin: Teito Genwaku Kitan Zokuhen permainan sekuel akan menjadi asmara game petualangan PlayStation Vita untuk pemain wanita. Satoi dan Yuma Katagiri akan kembali sebagai ilustrator dan penulis skenario, masing-masing. Yuuki Kaji, Nobuhiko Okamoto, Ryota Ohsaka, Ryohei Kimura, Kenichi Suzuki, dan Takahiro Sakurai yang mengulangi peran mereka dalam pengisi suara. Tanggal rilis dan harga untuk kedua adaptasi anime dan game sekuel belum diumumkan.
Idea Factory streaming video teaser untuk permainan sekuel:


Kisah pertandingan pertama diatur dalam Era Taisho pada awal abad ke-20 - kecuali era tidak berakhir dalam 15 tahun (seperti yang terjadi dalam kehidupan nyata) tapi berlangsung selama 25 tahun. Untuk melindungi keluarganya yang jatuh dari kejayaannya, seorang gadis memutuskan untuk menikah dengan pria yang namanya dia bahkan tidak tahu. Namun, sebelum dia, adiknya melakukan bunuh diri dalam kebakaran misterius, dengan sebuah buku tua di tangan.

The Imperial Perpustakaan Biro Informasi Manajemen Aset - juga dikenal sebagai "Fukuro" - kemudian muncul sebelum gadis bingung. Menurut Fukuro, terdapat buku yang disebut Maremono yang memberikan pengaruh besar pada orang-orang yang membacanya. Selain itu, gadis itu mendapatkan kemampuan untuk melihat "Aura" karena insiden dengan kakaknya. Meskipun kebingungan, gadis itu memilih untuk meninggalkan "sangkar burung" mantan hidupnya.

Otomate merilis game asli pada 21 April.

Sumber : Famitsu





Tidak ada komentar:

Popular