Steins; Gate Games Mendapat PC Steam Rilis September

Steins; Gate Games Mendapat PC Steam Rilis September

5pb. Permainan mulai streaming video pada hari Jumat mengumumkan bahwa Steins ; Steins; Gate permainan semakin rilis PC Windows melalui Steam. Famitsu tambahan menambahkan bahwa permainan akan tiba pada 9 September waktu Jepang.

Catatan: di bawah video tidak dapat dilihat di Australia, Jerman, Meksiko, Selandia Baru, dan AS



5pb. Games telah membuka situs resmi bahasa Inggris untuk permainan. situs uap untuk permainan mencantumkan tanggal rilis September, dan juga streaming video yang sama seperti video wilayah-terkunci di atas.



Mages dan 5pb. Games juga berencana untuk merilis game dalam bahasa Inggris pada perangkat iOS pada awal September.

Permainan debutnya di Jepang untuk Xbox 360 pada tahun 2009, dan pada PC pada tahun 2010. permainan menerima PlayStation Portable dan versi iOS di Jepang pada tahun 2011, versi PlayStation 3 pada tahun 2012, dan versi PlayStation Vita pada tahun 2013. JAST USA merilis game dalam bahasa Inggris pada PC pada tahun 2014, dan PQube merilis versi bahasa Inggris di PS3 dan PS Vita di Agustus 2015.

The Steins; Gerbang 0 sekuel permainan dikirimkan untuk PlayStation 3, PlayStation 4, dan PlayStation Vita di Jepang pada Desember. Siaran ulang dari Steins; anime televisi Gerbang mengambil rute alternatif menuju Steins; Gerbang 0 cerita pada bulan Desember. Permainan dikirim untuk PC di Jepang pada 24 Juni, dan PQube akan merilis game dalam bahasa Inggris di Amerika Utara dan Eropa pada PS4 dan PS Vita tahun ini.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular