Saki Mahjong Manga Punya 'Pengumuman Penting' pada tanggal 2 September

Saki Mahjong Manga Punya 'Pengumuman Penting' pada tanggal 2 September


edisi 17 tahun ini dari majalah Muda Gangan Square Enix mengungkapkan pada hari Jumat bahwa edisi berikutnya, yang kapal pada tanggal 2 September, akan memiliki "pengumuman penting" untuk Ritz Kobayashi Saki manga.

Yen Press menerbitkan manga Saki asli di Amerika Utara digital, dan itu akan merilis volume kelima pada 30 Agustus Yen Tekan menggambarkan seri:

Saki tidak pernah menjadi penggemar besar dari mahjong. Seumur hidup dipaksa untuk bermain dengan keluarga di liburan (dan kehilangan uang sebagai konsekuensi ...) telah meninggalkan rasa busuk untuk pertandingan di mulutnya. Ketika dia yakin, meskipun, untuk bermain game dengan teman-teman sekelasnya, dia menemukan bahwa tidak hanya telah menangkis keluarganya meninggalkan dia dengan kemampuan luar biasa untuk permainan tetapi, yang lebih mengejutkan, bahwa bahkan bisa menyenangkan!

Apakah wahyu ini cukup untuk membersihkan ketidaksukaan Saki untuk permainan? Dapat teman-teman sekelasnya meyakinkan dia untuk bergabung dengan klub mereka, atau ada terlalu banyak bagasi untuk membuatnya bernilai sementara?

Jika Anda sedang mencari nomor satu mahjong manga di luar sana, Anda sudah menemukannya!

Kobayashi meluncurkan manga di majalah muda Gangan Square Enix pada tahun 2006, dan Square Enix menerbitkan 15 volume yang disusun pada tanggal 25 Maret manga tersebut sejak itu telah mengilhami lima seri spin-off manga.

Manga asli diadaptasi menjadi sebuah serial televisi 25 episode pada tahun 2009, dan proyek televisi anime baru berjudul Saki - The diluncurkan pada 2014. Saki Achiga-hen episode sisi-A manga spin-off Nationals juga terinspirasi anime televisi pada tahun 2012. empat panel spin-off manga Saki Biyori juga terinspirasi DVD anime tahun lalu.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular