PV Terbaru untuk OVA Pengiriman Dengan My Teen Romantic Comedy SNAFU TOO! Untuk PS Vita Games

PV Terbaru untuk OVA Pengiriman Dengan My Teen Romantic Comedy SNAFU TOO! Untuk PS Vita Games

5pb. Permainan mulai streaming video promosi pada hari Jumat untuk anime video asli dari Blu-ray Disc yang akan kapal dengan Yahari Permainan demo Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru. Zoku (Even Though It's a Game, My youth romantic comedy is wrong as I expected. Sequel) PlayStation Vita game.


Animasi asli akan berjudul "Kitto, Onna no Ko wa Osatō to Spice to Suteki na Nanika de Dekiteiru" (Undoubtedly, Girls Are Made of Sugar, Spice, and Everything Nice) dan akan beradaptasi cerita berfokus pada Iroha Isshiki dari aslinya volume ringan novel 10,5.

Permainan dan Blu-ray Disc akan kapal pada 27 Oktober setelah penundaan. Permainan menyesuaikan My Teen Romantic Comedy SNAFU TOO! serial televisi sekuel anime. Edisi terbatas akan dijual ¥ 11.000 (sekitar US $ 110). Edisi regular akan dikenakan biaya ¥ 7.000 (sekitar US $ 70).


5pb. sebelumnya merilis Yahari Permainan demo Ore no Seishun Cinta Datang wa Machigatteiru (Bahkan Meskipun Ini sebuah Game, pemuda My komedi romantis yang salah seperti yang saya harapkan.) PlayStation Vita permainan (foto kanan) berdasarkan Wataru Watari Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru. (My Teen Romantic Comedy SNAFU)  seri novel ringan pada September 2013.
komedi romantis Watari berkisah siswa SMA antisosial bernama Hachiman Hikigaya dengan pandangan yang menyimpang tentang kehidupan dan tidak ada teman atau pacar. Ketika ia melihat teman-teman sekelasnya berbicara dengan bersemangat tentang hidup mereka kehidupan remaja, ia bergumam, "Mereka sekelompok pembohong." Ketika ia ditanya tentang mimpi masa depannya, dia merespon, "Tidak bekerja." Seorang guru mendapat Hachiman untuk bergabung dengan relawan "klub layanan," yang kebetulan memiliki gadis tercantik di sekolah, Yukino Yukinoshita.
Seri novel ringan menerima anime televisi pada tahun 2013, dan anime video yang dibundel dengan game PS Vita pertama. Musim televisi anime kedua, berjudul Yahari OOre no Seishun Love Come wa Machigatteiru. (My Teen Romantic Comedy SNAFU) , Perdana pada bulan April 2015.
Sentai Filmworks berlisensi baik serial anime televisi. Perusahaan ini merilis seri pertama pada DVD tahun lalu dan berencana untuk merilis seri pertama di Blu-ray Disc pada bulan Oktober. Crunchyroll dialirkan kedua musim karena mereka ditayangkan.
Sumber : ANN


Tidak ada komentar:

Popular