Seri Terbaru Anime Monogatari Series Zaregoto Anime Proyek OVA Memulai debutnya pada tanggal 26 Oktober

Seri Terbaru Anime Monogatari Series Zaregoto Anime Proyek OVA Memulai debutnya pada tanggal 26 Oktober

ANN dikonfirmasi pada hari Jumat bahwa pemutaran dari Kizumonogatari II: Nekketsu-hen (Passionate Blood) Film dimulai dengan video mengumumkan bahwa anime dari Zaregoto seri novel NisiOisin akan menjadi video anime asli (OVA) yang akan debut pada tanggal 26 Oktober Video disebutkan bahwa pengiriman volume yang pada tanggal 26 Oktober adalah "Vol. 1."


penyaringan juga mengungkapkan bahwa SHAFT akan menghidupkan OVA.

NisiOisin menulis sembilan volume untuk seri novel 2002-2005, dan juga diterbitkan tujuh novel di Ningen spin-off seri novel dari tahun 2004 sampai 2010. Mengambil digambarkan baik novel seri. Del Rey manga dirilis volume pertama dan kedua dari Zaregoto di Amerika Utara pada tahun 2008 dan 2010, masing-masing, dan itu menggambarkan cerita:

Ini adalah liburan seumur hidup, perjalanan ke sebuah pulau terpencil yang penuh dengan jenius-dan pembunuhan.Pada Wet Crow Feather Island, sebuah titik kecil di Laut Jepang, tinggal Akagami Iria, putri diasingkan dari keluarga yang kuat. Lahir dalam kekayaan besar, dia adalah seorang putri dari tertinggi silsilah-sampai dia dipotong oleh pemimpin Akagami Foundation. Selama lima tahun terakhir, dia tinggal di Feather Island dengan pelayan nya. Tapi dia belum sendirian. Dia telah mengundang terbaik pikiran Jepang ditawarkan untuk datang dan tinggal bersamanya.

Beberapa proyek lain NisiOisin, seperti seri Monogatari, Katanagatari, dan Medaka Box, juga terinspirasi anime. Nya Okitegami Kyoko ada Bibōroku Novel mengilhami serial televisi live-action tahun lalu.

Kizumonogatari II: Nekketsu-hen, yang dibuka di Jepang pada hari Jumat, adalah yang kedua dari trilogi yang direncanakan film mengadaptasi Kizumonogatari Novel NisiOisin ini. Film ketiga akan terbuka di Jepang pada tanggal 6 Januari.

Sumber : Yaraon!

Tidak ada komentar:

Popular