2017 Godzilla Anime Film Ditulis oleh Gen Urobuchi, Animated Pictures Polygon

2017 Godzilla Anime Film Ditulis oleh Gen Urobuchi, Animated Pictures Polygon

Film anime dari ikon waralaba Godzilla TOHO ini telah hijau menyala dengan judul sederhana dalam karakter Roman, Godzilla. Staf disajikan teaser visual:


Kobun Shizuno (Detective Conan: The Darkest Nightmare dan Detective film lainnya Conan, Fist of North Star: The Legend of Kenshiro, Fist of North Star: The Legend of Toki) dan Hiroyuki Seshita (Ajin, Knights of Sidonia) yang mengarahkan Film di Polygon PICTURES. Gen Urobuchi (Puella Magi Madoka Magica, Fate / Zero, Psycho-Pass) dari Nitroplus adalah credted dengan konsep cerita dan skenario.Film ini akan dibuka tahun depan. TOHO Iklan Co, 

Ltd terdaftar domain godzilla-anime.com awal bulan ini.Film Godzilla terbaru TOHO ini, Shin Godzilla (dikenal sebagai Godzilla: Resurgence in Southeast Asia dan wilayah distribusi lainnya), dibuka di Jepang pada 29 Juli, and Funimation berencana untuk merilis film di bioskop pada akhir 2016. TOHO merilis film pertama dalam franchise di 1954, dan sejak pembukaan Shin Godzilla, live-action Godzilla franchise TOHO untuk 29 film telah kolektif menjual lebih dari 100 juta tiket di Jepang. film Amerika tentang Godzilla dibuka pada tahun 1998 dan 2014, dan rencana legendaris untuk merilis sekuel Godzilla tahun 2019, diikuti oleh Godzilla vs Kong pada tahun 2020.

franchise yang sudah terinspirasi dua western animasi seri: satu dari Hanna-Barbera pada tahun 1978 dan salah satu yang menjabat sebagai tindak lanjut film 1998. Godzilla karakter pertama muncul dalam anime televisi Jepang pada 22 Juli di crossover dengan Crayon Shin-chan. Namun, proyek anime mendatang akan menjadi film animasi pertama waralaba.
Sumber : animeanime.jp



Tidak ada komentar:

Popular