Anime Midstream Lisensi B't X TV Anime Series Akan Rilis Dengan Versi BD

Anime Midstream Lisensi B't X TV Anime Series Akan Rilis Dengan Versi BD


Dallas berbasis perusahaan lisensi anime Anime Midstream, Inc mengumumkan pada panel tersebut pada AnimeFest pada hari Minggu bahwa mereka telah berlisensi serial televisi anime B't X. Perusahaan berencana untuk merilis seri di DVD dengan lagu bahasa Jepang dengan teks bahasa Inggris, dan dengan Inggris pangkat. Anime Midstream belum mengumumkan tanggal rilis atau rincian rilis lainnya.

Perusahaan ini menggambarkan anime:

Teppei Takamiya adalah anak rata-rata yang tinggal di Kamui Island, utara Jepang. kakaknya, Kotaro Takamiya, daun untuk belajar robotika di Jerman dan menjadi salah satu ilmuwan paling cemerlang di dunia. Lima tahun kemudian, dua bersaudara bersatu kembali di sebuah konvensi robotika di mana Kotaro mengumumkan terobosan terbaru dalam kecerdasan buatan. Selama konvensi, Kotaro ditangkap dan dibawa ke Area, pusat Kekaisaran Mesin. Dilengkapi dengan Mesias Fist, sebuah tantangan dengan berbagai kekuatan teknologi dan pilihan, Teppei mengejar saudara para penculiknya.
Setelah mencapai Area, Teppei diserang oleh Metalface dan dilemparkan, perdarahan ke tempat barang rongsokan Kekaisaran Mesin ini. darahnya mencapai tubuh menghancurkan X dan B'T terbangun. Menghadapi pertanyaan yang belum terjawab dan kehancuran dekat, X menghemat Teppei dan pasangan melarikan diri Area dengan tentara Kekaisaran Mesin dalam pengejaran. Sebagai seri terus, X dan Teppei mengembangkan ikatan persaudaraan, dengan alasan sebanyak yang mereka saling menjaga. Mereka mengungkap rencana Kekaisaran Mesin ini saat mereka melakukan perjalanan dan pertempuran B'ts lainnya yang setia kepada Kekaisaran Mesin, saat mencoba menyelamatkan Kotaro.

Seri 25-episode awalnya ditayangkan pada tahun 1996. Mamoru Hamatsu (Lupin III: Return of Pycal, Glass Mask, Legendary Armor Samurai Troopers) diarahkan seri di TMS Entertainment dan juga ditangani komposisi seri.

Serial ini didasarkan pada manga dengan nama yang sama oleh Masami Kurumada (Saint Seiya). Tokyopop merilis seluruh seri 16-volume antara 2004-2010 di Amerika Utara sebelum menutup divisi penerbitan di Amerika Utara. manga juga mengilhami 14-episode serial OVA berjudul B't X Neo yang dikirimkan pada tahun 1997-1998.

Illumitoon Entertainment sebelumnya dirilis bagian dari serial anime televisi dalam dua volume DVD dengan kapal selam Inggris dan Inggris pangkat pada tahun 2007, tetapi perusahaan kemudian dibatalkan rilis DVD yang tersisa. Anime Midstream tidak menjelaskan jika redubbing seri atau jika menggunakan direkam sebelumnya dub Illumitoon Entertainment.

Anime Midstream sebelumnya merilis seri robot anime yg tak Raijin-Oh di DVD. Perusahaan ini merilis paruh pertama dari seri antara 2010-2013 dengan kedua teks bahasa Inggris dan Inggris pangkat, tapi kemudian merilis paruh kedua dari seri sebagai subtitle-satunya rilis pada September 2014.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular