Saredo Tsumibito wa Ryu ke Odoru: Dances with the Dragons Mendapatkan Sebuah Anime

Saredo Tsumibito wa Ryu ke Odoru: Dances with the Dragons Mendapatkan Sebuah Anime
Jaket sampul band pada Labo Asai ini 18 Saredo Tsumibito wa Ryu ke Odoru: Tarian dengan Dragons lit: Even So, Sinners Dance with Dragons: Dances with the Dragons) Volume novel ringan mengumumkan pada hari Kamis bahwa akan ada sebuah  adaptasi anime

Cerita ini berkisah "jushiki" (lit. spell equations), persamaan yang mengatur kuantum konstan "h" tindakan, mengubah hukum fisika di skala lokal, melahirkan bahan peledak TNT dan gas racun, dan menyebabkan luar biasa fisik fenomena seperti plasma dan fusi nuklir. Dua "jushikishi" (spell equationists) yang menggunakan jushiki dalam pertempuran adalah Gayus ((who deals with bad luck with tact) dan indah tetapi kejam pedang-wielder Gigina. Kedua pemburu bayaran yang terjebak dalam pertempuran dengan naga di kota Eridana dan intrik dari negara-negara besar.
Shogakukan menggambarkan cerita sebagai "pekerjaan utama yang didirikan gelap bergenre novel ringan yang mengubah konsep novel ringan."
Asai meluncurkan Saredo Tsumibito wa Ryu untuk Odoru seri novel dengan ilustrasi oleh Miyagi pada tahun 2003, dan beralih penerbit dari Kadokawa Sneaker Bunko untuk Shogakukan Gagaga Bunko pada tahun 2008. (Setelah saklar penerbit, Asai menulis ulang cerita dan menambahkan Tarian dengan subtitle Dragons dengan judul.) Illustrator Zain diganti Miyagi mulai volume 14 run Gagaga Bunko ini. Yaku Haibara diadaptasi cerita menjadi manga di Beans majalah Ace Kadokawa ini, dan Kadokawa diterbitkan satu volume pada tahun 2006. Serial ini juga telah menginspirasi beberapa CD drama.

Sumber : NoBookNoLifeYaraon!

Tidak ada komentar:

Popular