Majestic Prince Anime Film Mengumumkan Para Pemainya

Majestic Prince Anime Film Mengumumkan Para Pemainya

Situs resmi untuk sementara diberi judul Gekijōban Ginga Kikōtai Majestic Prince(Ginga Kikōtai Majestic Prince The Movie) Film mengumumkan lima karakter baru dan aktor suara masing-masing pada hari Kamis.

Soma Saito sebagai Sei Yuzuriha, Tim Pengendalian Forn ini yang suka banyak bicara.
Tsubasa Yonaga as Chris Solferino, Team Forn's Boost who loves speed.

Sora Amamiya sebagai Yui Magalanes, keindahan keren yang Team Formulir ini senapan penyerang.

Aina Suzuki sebagai Ann Medikum, Tim Forn ini Teruskan siapa sedikit tolol.

Tomokazu Sugita sebagai Sugita, instruktur Tim Forn ini yang bekerja di Granseere City Academy.


Soma Saito sebagai Sei Yuzuriha, Tim Pengendalian Forn ini yang suka banyak bicara.

Situs ini juga mengungkapkan staf film. Keitaro Motonaga adalah kembali dari serial televisi anime untuk mengarahkan film, Hisashi Hirai adalah kembali ke desain karakter, dan Takaaki Suzuki kembali sebagai sejarah militer dan penasihat sains-fiksi. Eiji Inomoto adalah tambahan kembali sebagai produser CG, dan Toshiyuki Watanabe adalah kembali untuk menyusun music.Yoshitaka Shishido (Supernatural: The Anime Series, Photo Kano), yang menulis Ginga Kikōtai Majestic Pangeran Hajimari no Shojo, Yakusoku no Rasen cahaya asli Novel, menulis skenario. Reiko Yoshida, yang menangani komposisi seri untuk serial televisi anime Majestic Pangeran, adalah melayani sebagai script pengawas.

Film ini akan terbuka di Jepang pada 4 November untuk keterlibatan dua minggu terbatas. Sebuah siaran ulang dari anime televisi mulai pada tanggal 7 Juli, dan ditayangkan dua episode setiap minggu. siaran ulang yang akan berujung pada sebuah episode 25 baru. Episode baru akan menghubungkan plot dari serial televisi anime untuk film mendatang.

Situs resmi anime adalah mengambil saran untuk subtitle film hingga 31 Agustus, dan akan mengumumkan subtitle pada bulan September. Jika subtitle penggemar ini dipilih, nama fan akan terdaftar dalam kredit film.
Sumber : ANIME NOW!MoCa News


Tidak ada komentar:

Popular