Bleach Manga Mendapat Live-Action Film 2018 Yang Akan Dibintangi Sota Fukushi

Bleach Manga Mendapat Live-Action Film 2018 Yang Akan Dibintangi Sota Fukushi
Masalah 38 tahun ini dari majalah Weekly Shonen Jump Shueisha mengungkapkan pada Senin bahwa Tite Kubo Bleach manga adalah mendapatkan film live-action adaptasi yang akan terbuka di Jepang pada tahun 2018. Sota Fukushi ((live-action Toshokan Sensō/Library Wars' Hikaru Tezuka, live-action Strobe Edge's Ren Ichinose, live-action Kami-sama no Iu Toori's Shun Takahata) akan membintangi film seperti Ichigo Kurosaki, dan Shinsuke Sato (live-actionGantz, Gantz II: Perfect Answer films, Oblivion Island anime film) adalah mengarahkan film.

Shueisha menerbitkan bab terakhir Bleach dalam masalah-38 pada hari Senin. Masalah 36-37 gabungan telah menggoda pada 8 Agustus bahwa isu-38 akan memiliki "pengumuman penting" untuk Bleach.
Bleach masuk busur cerita akhir bulan Februari 2012. Volume 73 Manga ini kemudian mengumumkan bahwa volume 74 akan menjadi volume akhir.
Kubo meluncurkan manga di Weekly Shonen Jump pada tahun 2001, andShueisha diterbitkan Volume 73 manga pada 4 Juli Viz Media menerbitkan manga di Amerika Utara digital dalam bahasa Inggris sebagai bab baru diterbitkan di Jepang. Perusahaan ini juga menerbitkan manga di cetak dan diterbitkan volume 67 pada tanggal 5 Juli.
manga terinspirasi adaptasi televisi anime yang berlari untuk 366 episode dari tahun 2004 sampai 2012. Viz Media memperoleh televisi dan hak rumah video untuk anime pada tahun 2006. Seri perdana dengan Inggris pangkat di blok pemrograman Adult Swim Cartoon Network pada tahun yang sama, dan akhirnya ditayangkan semua episode 2014. Viz Mediaannounced pada bulan Juni bahwa mereka akan merilis serial anime televisi di Blu-ray Disc, dan volume pertama dikirimkan pada 19 Juli.
manga ini juga telah mengilhami empat film anime, serangkaian novel, dan beberapa video game. Serangkaian panggung musik adaptasi diluncurkan pada tahun 2005, dengan masuknya terbaru menyelesaikan menjalankan nya pada tanggal 4 Agustus.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular