Monster Hunter Cerita RIDE ON Mengungkapkan 5 Karakter Anime-Original

Monster Hunter Cerita RIDE ON Mengungkapkan 5 Karakter Anime-Original

Situs resmi untuk Monster Hunter Cerita RIDE ON serial anime televisi mengungkapkan lima pemeran baru pada hari Jumat.



cor termasuk (dari kiri ke kanan di gambar di atas, nama karakter romanizations tidak resmi):


  • Ayaka Asai sebagai Mil, seorang gadis muda usia yang sama seperti Ryuto yang merupakan pekerja keras dan jujur.
  • Michiyo Murase sebagai Hyoro, seorang pemuda usia yang sama seperti Ryuto yang agak pemalu. Dia adik Jini ini.
  • Yuma Uchida sebagai Jini, seorang pemuda satu tahun lebih tua dari Ryuto yang Penunggang. Dia kakak Hyoro ini.
  • Itaru Yamamoto sebagai Batu, Penunggang usia yang sama seperti Jini yang menghargai teman-temannya di atas segalanya. Dia tidak banyak bicara.
  • Takanori Ohyama sebagai Noel, seorang Rider yang merupakan senior Jini. Dia matang dan pemalu, tapi selalu berpikir tentang bagaimana melindungi Hakum Village.

Semua karakter baru adalah karakter anime-asli, dan mereka semua dari Hakum Village. Fuji TV juga mulai streaming video pada hari Jumat yang preview musik latar belakang acara oleh Masaru Yokoyama (Your Lie in April, Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans). Video ini daerah-terkunci ke Jepang.

Gips bergabung dengan pemain mengungkapkan sebelumnya: (catatan: nama karakter romanizations tidak resmi):


  • Mutsumi Tamura sebagai Ryuto
  • M.A.O sebuah Naviloo
  • Ryota Ohsaka sebagai Shuval
  • Minami Takahashi sebagai Lilia
  • Yui Makino sebagai Ayuria
  • Tetsuo Goto sebagai Kepala Desa Omuna
  • Tomokazu Sugita sebagai Riveruto
  • Nana Mizuki sebagai Shimonu
  • Junichi Yanagita, sebagai Dan-sempai

anime ini akan mengudara pada Fuji TV pada hari Minggu di 8:30 dimulai pada bulan Oktober. Fuji TV adalah menciptakan timeslot anime pagi baru untuk seri untuk pertama kalinya dalam 10 tahun. Acara ini juga ditayangkan pada Hokkaido Bunka Hōsō, Sendai Broadcasting, Tokai TV, Kansai TV, Okayama Penyiaran, dan TV Nishinippon. Acara ini sebelumnya tercatat pada 48 episode, dengan masing-masing episode menjadi 30 menit.

Funimation telah berlisensi seri untuk hiburan rumah, video on demand, dan distribusi siaran, dan juga akan mulai streaming seri pada bulan Oktober untuk pelanggan di Amerika Serikat, Kanada, Inggris, dan Irlandia.


situs resmi anime menggambarkan cerita:

Menciptakan ikatan dengan monster, perjalanan pengendara dimulai.Ini adalah dunia di mana laki-laki dan monster ada. Mereka yang memburu monster disebut Hunters. Tapi di sudut kecil dari dunia Hunter, ada orang-orang yang disebut Riders yang ikatan dengan dan hidup berdampingan dengan monster. Dengan adanya Kizuna Ishi (Bonding Stones) yang memungkinkan mereka untuk membangkitkan kekuatan tersembunyi di dalam monster, Riders hidup dalam kerahasiaan bersama dengan Otomon mereka, monster mereka telah membentuk hubungan dengan. 
Ryuto, seorang anak muda yang tinggal di desa Rider dari Hakum, mimpi menjadi terbaik Rider di dunia. Setelah baru saja berbalik 12, ia menetapkan untuk menemukan Otomon sendiri untuk dirinya sendiri sebelum upacara di mana ia diberikan sendiri Kizuna Ishi. Bersama dengan temannya baik hati kecil Shuval, teman masa ingin tahu nya Lilia, dan rekannya Naviloo, ia menetapkan jauh ke dalam hutan, dan memiliki pertemuan ajaib dengan Rathalos.
Sebuah cerita dimulai di mana Rider dan Otomon nya akan memperdalam ikatan mereka.


CAPCOM dikreditkan dengan karya asli anime, dan Mitsuru Hongo (sutradara seri Dunia Trigger, Pertempuran Spirits: Direktur Shonen Toppa Bashin) adalah mengarahkan anime di David Produksi (JoJo's Bizarre Adventure). Natsuko Takahashi (My Love Story !!, 07-Ghost) menulis dan mengawasi script, dan Takuya Saito (Macross Zero, Outlaw bintang) adalah merancang karakter. grup idola laki-laki Kanjani Eight adalah melakukan lagu tema anime "Panorama."

seri adalah anime pertama berdasarkan franchise Rakasa Hunter permainan CAPCOM ini, dan terinspirasi khusus oleh Rakasa mendatang Hunter Cerita Nintendo 3DS role-playing game. Permainan akan kapal di Jepang pada 8 Oktober.

Key gambar visual courtesy of FUNimation Entertainment

Sumber : MoCa News



Tidak ada komentar:

Popular