Seiyu M.A.O Mengenakan Bodysuit Hitam Kulit Ketat Untuk Mempromosikan Film Layar Lebar GANTZ: O

Seiyu M.A.O Mengenakan Bodysuit Hitam Kulit Ketat Untuk Mempromosikan Film Layar Lebar GANTZ: O

aktris suara M.A.O Mengenakan bodysuit hitam kulit ketat untuk mempromosikan GANTZ: O, film anime 3DCG. M.A.O suara Anzu Yamasaki di adaptasi dari busur Osaka dari Hiroya Oku ini Gantz manga.


gambar muncul di edisi 46 tahun ini dari majalah Weekly Young Jump. Masalah ini juga termasuk gambar gravure model Ayana "ayanan" Takeda terinspirasi oleh film, meskipun dia memilih untuk bikini untuk melawan Tentara yōkai.


Film ini akan terbuka di Jepang pada tanggal 14 Oktober, tapi pertama perdana di Festival Film Venice yang ke-73. Pemutaran Jepang akan menampilkan 4DX dan MX4D pemutaran bersama pemutaran konvensional.

Keiichi Satou (Tiger & Bunny, Asura) adalah kepala direktur film, dan Yasushi Kawamura (Appleseed: Direktur CGI Ex Machina) adalah mengarahkan film. Tsutomu Kuroiwa (One Piece Movie Gold script) menulis skenario, Yoshihiro Ike (Karas, Tiger & Bunny, The Empire of Corpses) adalah menyusun musik, dan Digital Frontier menangani produksi.

Manga asli diikuti seorang Tokyo muda bernama Kei yang reanimated setelah kecelakaan kereta bawah tanah yang mematikan. Kei dan orang dibangkitkan lainnya pergi kekerasan, misi yang tampaknya tak berujung atas perintah dari tuan rumah tak terlihat. The GANTZ: O Film menggambarkan busur Osaka di mana tim misi Tokyo dan Osaka mengambil penaklukan Tentara yōkai.

Sumber : Comic Natalie

Tidak ada komentar:

Popular