Hideaki Anno Minta Maaf untuk Penundaan Final Evangelion Film

Hideaki Anno Minta Maaf untuk Penundaan Final Evangelion Film

text
Pada tanggal 19 Juli, selama wawancara tentang penyelesaian filmGodzilla mendatang: Resurgence (Shin Godzilla) Film, sutradara Hideaki Annocommented di film terakhir yang ditunggu-tunggu di empat bagian remake Gainax dari seri anime Neon Genesis Evangelion.

Staf dari acara pers Godzilla membuat pernyataan resmi meminta penonton untuk menyenangkan menahan diri dari membesarkan Evangelion, tapi Anno memilih untuk membuka dengan mengatakan, "Pertama-tama, saya ingin meminta maaf. Saya telah membuat Anda menunggu untuk Evangelion baru untuk waktu yang sangat, sangat lama. saya sangat menyesal. "

Ia melanjutkan, "Bagi saya, Evangelion adalah jiwaku, yang merupakan pekerjaan yang goresan off bit jiwaku The pekerjaan sebelumnya, Evangelion Shin Gekijōban:. Q [Evangelion: 3.0 You Can (Not) Redo], tergores saya turun sampai saya tidak mampu membuat apa-apa lagi. " Anno mengaku bahwa ia merasa, "diselamatkan" oleh kesempatan untuk bekerja pada Godzilla: ". Sekarang saya merasa seperti saya bisa terus bekerja di Evangelion" Kebangkitan, dan berkata,

Anno sebelumnya mengomentari film terakhir di Festival Film Internasional Tokyo pada tahun 2014, di mana ia berkata, "Aku berpikir bahwa aku akan kembali ke Evangelion setelah saya melakukan sesuatu yang berbeda," dan bercanda bahwa mungkin berakhir menjadi 4- gap 6 tahun antara film ketiga dan keempat. Tidak ada tanggal rilis telah diumumkan, meskipun majalah yang sebelumnya berspekulasi pada 2014 bahwa film ini akan debut di akhir 2015.

Judul untuk film Evangelion akhir diumumkan kembali pada tahun 2012 sebagai Evangelion Shin Gekijōban: ||, orEvangelion: 3.0 + 1.0. The ": ||" pada akhir judul Jepang dimaksudkan untuk menjadi simbol yang digunakan dalam musik untuk menunjukkan pengulangan setelah mencapai akhir ukuran.

Tiga film pertama dalam tetralogi, Evangelion: 1.0 You Are [Tidak] Sendiri, Evangelion: 2.0 You Can [Tidak] Advance, dan Evangelion: 3.0 You Can (Not) Redo, yang dirilis pada tahun 2007, 2009, dan 2012 masing-masing.

Sumber : Cinema Cafe via Minna no Eva-fan

Tidak ada komentar:

Popular