Isu Terbaru Dari Popin Q Anime Film Info pada saat Mendapat 2 Manga di bulan September, Oktober

Isu Terbaru Dari Popin Q Anime Film Info  pada saat Mendapat 2 Manga di  bulan September, Oktober

Isu-isu terbaru dari Shogakukan Pucchigumi dan Ciao majalah mengumumkan selama dua minggu terakhir bahwa kedua majalah akan mulai serialisasi manga berdasarkan mendatang anime film aslinya Toei Animation Popin Q. Yuki harami akan meluncurkan Toki no manga Tani di Pucchigumi pada tanggal 15 September, sementara Chihiro Komori akan meluncurkan Popin Q mini manga di Ciao pada 3 Oktober.


Toki no Tani akan fokus pada kehidupan sehari-hari dari makhluk Popin di "Valley of Time," yang mengontrol waktu sumbu dari semua dunia. Setiap bab akan dua halaman.



The Popin Q Mini akan memiliki cerita sisi komedi berfokus pada kehidupan lima pahlawan film, serta sahabat Popin mereka. Setiap bab akan empat halaman.

Film ini akan tayang perdana di Jepang pada bulan Januari.


cerita dimulai sehari sebelum wisuda. Lima gadis sekolah menengah masing-masing sibuk dengan kehidupan nyata sehari-hari mereka. Gadis-gadis ini saling bertemu di dunia fantasi setelah dikirim ada melalui kejadian tiba-tiba. Di sana, mereka belajar tentang krisis yang akan datang bahwa dunia ini sedang menghadapi. Cara untuk mencegah krisis ini adalah untuk lima untuk berkolaborasi dan membawa lima hati mereka bersama sebagai satu melalui tarian. Namun, lima tidak bisa datang untuk mencintai dunia, dan tidak bisa mengatakan perasaan mereka yang sebenarnya satu sama lain, sehingga hati mereka tidak dapat bersatu. Batas waktu cepat mendekat. Dapat tarian dari lima gadis menyelamatkan dunia? Dan akan mereka dapat lulus?

Izumi Todo, nama samaran kolektif untuk staf Toei Animation, dikreditkan dengan karya asli film. Naoki Miyahara (Dragon Ball Z, "Precure All-Star DX 3D Theater" short, Precure series dance sequences) adalah mengarahkan film, dan Kouhaku Kuroboshi (Kino Journey, World Conquest Zvezda Plot) merancang desain karakter asli. Shuko Arai (live-action Twin Spica series) adalah penulis naskah, dan Takayuki Uragamiserves sebagai karakter desainer dan direktur animasi kepala. Hiromi Mizutani (Tanaka-kun is Always Listless, Toriko, Non Non Biyori) dan Shuji Katayama (Overlord, Yurumates3Dei) Tim-MAX yang menyusun musik film, dan unit idola P.IDL akan melakukan lagu tema pembuka "Teenage Blues "untuk film.

Daiki Nakazawa (Heartcatch Precure! !, Dragon Ball Z: Battle of Gods) yang menjabat sebagai direktur CG, Makoto Sakamotois menangani pengaturan seni, dan Yutaka Onishi adalah direktur seni.

Film ini memperingati ulang tahun ke-60 Toei Animation.

Sumber : Animate Times







Tidak ada komentar:

Popular