Naruto Masashi Kishimoto: Semoga Umumkan Proyek Baru Tahun Ini

Naruto Masashi Kishimoto: Semoga Umumkan Proyek Baru Tahun Ini
Dalam sebuah wawancara yang muncul dalam edisi kedua tahun ini Shueisha'sJump GIGA (sebelumnya Shonen Jump BERIKUTNYA !!) majalah Sabtu, manga pencipta Masashi Kishimoto menegaskan bahwa ia sudah merencanakan proyek berikutnya, dan bahwa ia telah melakukan penelitian untuk saya t. Dia mengatakan dalam wawancara bahwa ia berpikir ia bisa mengumumkan proyek tahun ini, tetapi tidak ada tanggal pasti. Dia tidak menentukan format proyek.

Kishimoto berakhir manga utama Naruto setelah 15 tahun dari serialisasi pada bulan November 2014. Dia kemudian menulis Naruto: The Seventh Hokage dan Scarlet Musim Semi satu volume sekuel manga, dan juga bekerja pada naskah dan karakter desain dan menjabat sebagai supervisor produksi kepala pada theBoruto -Naruto film sekuel film-. Sebuah seri novel terus cerita setelah akhir manga ini.
Dalam pemutaran preview untuk Boruto -Naruto yang film- pada bulan Juli 2015, aktris Borutovoice Yuko Sanpei mengatakan bahwa ia "ingin melihat film terus," dan Kishimoto menjawab dengan senyum kecut, "Saya tidak bisa. Tolong biarkan aku beristirahat sekarang . " Setelah menyelesaikan Naruto, Kishimoto mengatakan, "Selama ini, saya akhirnya pergi myhoneymoon. Meskipun anak saya telah tumbuh sebesar [anak protagonis Naruto] Boruto." Kishimoto telah menikah lebih dari satu dekade lalu.
Kishimoto menghadiri tahun lalu New York Comic Con acara di bulan Oktober. Dia membenarkan ada bahwa ia bekerja pada rencana untuk manga berikutnya, cerita fiksi ilmiah.
Mikie Ikemoto meluncurkan manga sekuel Naruto berjudul Boruto di Weekly Shonen Jump pada 9 Mei Kishimoto mengawasi seri.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular