Magical Girl Raising Project Anime's 1st Mengumumkan PV Terbarunya

Magical Girl Raising Project Anime's 1st Mengumumkan PV Terbarunya

Situs resmi untuk anime televisi dari Asari Endo maho Shojo Ikusei Keikaku (Magical Girl Raising Project) "tindakan survival" seri novel ringan mulai streaming acara pertama "pengenalan video promo" pada hari Kamis. video preview pemain utama, dan juga mengungkapkan tiga anggota cast tambahan.


Anggota cast baru termasuk:


Ayane Sakura sebagai La Pucell


Yumi Uchiyama sebagai Top Speed

Kurumi Mamiya sebagai Fav (karakter maskot )
Para pemain bergabung sebelumnya mengungkapkan anggota cast:

Nao Tōyama sebagai the protagonist Snow White


Manami Numakura sebagai Ripple
anime ini akan premiere pada saluran AT-X pada 1 Oktober di 24:00 (efektif, 2 Oktober di tengah malam), sebelum juga berjalan di Tokyo MX, BS11, dan GyaO! layanan streaming di Jepang.

Hiroyuki Hashimoto (Is the order a rabbit?) Adalah mengarahkan anime atLerche, dengan Takao Yoshioka (Elfen Lied, High School DxD, Your Lie in April) mengawasi dan menulis skrip. Yukiko Aikei (Horizon in the Middle of Nowhere, Accel World, Your Lie in April) adalah merancang karakter animasi.

novel Endo ditetapkan di dunia di mana permainan sosial bernama The Magical Gadis Raising Project memungkinkan seseorang di puluhan ribu orang menjadi "gadis ajaib" - memiliki kemampuan yang luar biasa fisik dan penampilan, serta kekuatan magis khusus yang membedakan mereka dari sisa umat manusia. Tapi suatu hari, di sebuah distrik yang berisi 16 anak perempuan ajaib, pemerintah mengumumkan bahwa ia harus membagi dua jumlah perempuan ajaib untuk memecahkan masalah energi magis. Pada awalnya, 16 gadis ajaib lomba untuk mengumpulkan lebih banyak "permen ajaib" dari pesaing mereka, tetapi aturan cepat menjadi bengkok, dan dengan cepat menjadi pertempuran mematikan untuk bertahan hidup di antara mereka.
Sumber : MoCa News



Tidak ada komentar:

Popular