KanColle Film Terbaru Rilis November 26 Tanggal Unveiled Dengan Visual Baru

KanColle Film Terbaru Rilis November 26 Tanggal Unveiled Dengan Visual Baru

The "Ketiga KanColle Naval Ulasan" acara meluncurkan tanggal November 26 pembukaan dan visual baru untuk film anime KanColle pada hari Minggu.



The Agustus 2015 peristiwa yang mengumumkan Gekijo-ban KanColle (Kan Colle Movie Edition or Fleet Girls Collection Movie Sequence) Film sudah diputar rekaman yang menampilkan karakter Kan-musume Fubuki, Mutsuki, Yūdachi, Akagi dan Kaga, Hiryu Kaini dan Soryu Kaini , empat saudara Kongo (Kaini), Kitakami dan OI, Chokai Kaini, Yubari, Mutsu dan Nagato, Kako Kaini dan Furutaka Kaini, Zuikaku dan Shōkaku, Shimakaze, Kuma, dan Oyodo.

Episode terakhir dari serial anime televisi juga mengungkapkan Maret 2015 bahwa anime televisi akan mendapatkan sekuel. akun resmi Twitter anime kemudian menunjukkan bahwa film dan sekuel adalah proyek terpisah yang masuk ke produksi pada waktu yang sama.

Serial TV anime perdana pada bulan Januari 2015 dan Crunchyroll mengalir seperti itu ditayangkan di Jepang. Serial ini diatur dalam dunia di mana manusia telah kehilangan kontrol dari laut. Ancaman yang telah mengambil alih laut adalah "armada laut dalam." Satu-satunya yang bisa melawan ancaman ini Kan-musume (harfiah, kapal perang perempuan), gadis yang memiliki semangat kapal angkatan laut dari masa lalu.

Dasar untuk armada tersusun terhadap "armada laut dalam" adalah Chinjufu. Ada banyak berbagai Kan-musume telah berkumpul untuk hidup bersama dan bekerja keras setiap hari dalam pelatihan dan hal-hal lain. Suatu hari, seorang Kan-musume tiba di Chinjufu. Dia adalah kelas khusus perusak, dan namanya adalah Fubuki.

Kadokawa Permainan meluncurkan-to-play gratis permainan browser asli dengan penyedia layanan DMM.com pada bulan April 2013. Dalam permainan, pemain bersaing dengan kartu yang menampilkan karakter moe perempuan terinspirasi oleh kapal-kapal perang Jepang Perang Dunia II seperti kapal induk, kapal perang, dan kapal penjelajah. Pemain membangun, mengatur, dan memperbaiki armada anthropomorphized mereka untuk kemajuan melalui peta.

Kantai Koleksi Kai port PlayStation Vita dari permainan disutradarai oleh produser browser game asli dan direktur Kensuke Tanaka, dikirim di Jepang pada bulan Februari setelah beberapa penundaan.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular