Show By Rock Season 2 Memperkenalkan Band Arcareafact Baru

Show By Rock Season 2 Memperkenalkan Band Arcareafact Baru

Sebuah acara streaming di NicoNico layanan Live mengumumkan pemain untuk band laki-laki yang baru Arcareafact yang muncul di Show Dengan Batu !!, kedua Tampilkan By Batu !! musim anime.



(Dari kiri ke kanan)


  • Yusuke Kobayashi sebagai Chitan, vokalis utama dan pianis yang orangtuanya keduanya musisi terkenal. "Dengan piano saya, saya berputar dunia."
  • Taku Yashiro sebagai Orion, pemain biola dan pemimpin band facto de. "The berkilauan terbaik emas, noblesse oblige!"
  • Eishin Fudemura sebagai Seren, gitaris bass dan anak dari "kosmik tingkat" pemimpin kelompok utama
  • Chiharu Sawashiro sebagai Arugon, drummer


Arcareafact adalah ikemen baru (Handsome) Band memulai debutnya dengan label besar Yudas. Semua anggota super-kaya, dan mereka membentuk band setelah bergabung label. Pada konser pertama mereka, mereka menyatakan bahwa mereka benar-benar tidak penyanyi idola yang khas: ". Kami tidak berhala, tapi seniman"

Takahiro Ikezoe adalah kembali dari aslinya Show By Rock !! seri untuk mengarahkan anime di Bones. Touko Machida, yang menulis naskah untuk delapan episode pertama dari anime aslinya, menangani komposisi seri. Anggota cast utama - termasuk karakter dari Plasmagica, Shingan Crimsonz, Tsurezure Naru Ayatsuri Mugenan, Trichronika, dan band Criticrista - yang kembali dari musim pertama. Yuji Ueda juga kembali bermain Mable Arisugawa.

Pertama Show By Rock !! anime perdana pada bulan April 2015, dan Funimation mengalir seri seperti ditayangkan di Jepang. Serangkaian celana pendek spin-off, Show By Rock !! !! Pendek, memulai debutnya di Tokyo MX pada 4 Juli di 25:00 (teknis 5 Juli di 1:00) dan juga akan udara pada Yomiuri TV dan saluran lainnya. Funimation streaming seri sebagai mengudara.

Sumber :  Animate Times



Tidak ada komentar:

Popular