Mahou Shoujo Nante Mouiidesukara Magical girl Anime Mendapat seoson ke 2

Mahou Shoujo Nante Mouiidesukara Magical girl Anime Mendapat 2 Musim

Musim televisi anime kedua berdasarkan Sui Futami ini Mahou Shoujo Nante Mouiidesukara (aku sudah Cukup Menjadi Magical Girl) manga telah hijau menyala. Pengumuman ini dibuat pada acara untuk Blu-ray Disc rilis musim pertama pada hari Minggu.



 


Musim Mahou Shoujo Nante Mouiidesukara Kedua akan premiere Oktober ini di stasiun Tokyo MX dan Sun TV. Kazuhiro Yoneda (Yona of the Dawn) adalah kembali untuk mengarahkan anime di studio PINE JAM, bersama dengan enam anggota pemain utama. Earth Bintang Impian akan sekali lagi memberikan kontribusi lagu tema.

Komedi manga berikut Yuzuka Hanami, seorang gadis muda yang memiliki sedikit teman tapi siapa yang bisa melakukan apa saja. Suatu hari, Yuzuka akan disapa oleh makhluk aneh bernama Miton yang menggali melalui dump sampah. Miton mengatakan Yuzuka, "Anda memiliki bakat untuk menjadi gadis ajaib" dan tampaknya sangat mencurigakan. Ketika Yuzuka tiba-tiba berubah menjadi seorang gadis magis, dia mengenakan baju renang.

Futami meluncurkan seri di website Earth Bintang Earth Bintang Entertainment Comic Maret 2015. Musim pertama ditayangkan pada bulan Januari, dan Crunchyroll streaming anime seperti itu ditayangkan.

Sumber : MoCa News

Tidak ada komentar:

Popular