Idol Memories Anime Baru Promo Video Highlights dibintangi Satuannya

Idol Memories Anime Baru Promo Video Highlights dibintangi Satuannya

Situs resmi untuk Happy Elements 'televisi asli serial anime Idol Kenangan mulai streaming video promosi pada hari Jumat yang menyoroti unit di-show yang dibintangi dan lagu mereka "High Touch Girl."


Situs ini juga mulai streaming video pada hari Jumat yang preview Proyek Frontier pembukaan lagu tema "Mainichi ga Good Day!".



Situs resmi untuk perusahaan permainan smartphone Selamat Elements 'anime televisi asli Idol Memories mengungkapkan video promosi dan anggota cast tambahan pada hari Senin. Situs ini juga mengumumkan bahwa anime akan premiere pada tanggal 2 Oktober di Tokyo MX.

Video promosi fitur pembukaan dan berakhir lagu tema. Lagu pertama adalah "Mainichi ga Good Day!" oleh Proyek Frontier dan lagu terakhir adalah "Soranata" oleh Project Frontier.



Anggota cast baru:

Nana Mizuki sebagai Shoko Shirayuki, kepala sekolah dari Kanon Swasta Academy


Kosuke Sakaki sebagai Soichiro Kakaoka, asisten kepala sekolah Kanon Swasta Academy


Seira Ryu sebagai Minato Yasukawa, seorang guru di Kanon Private Academy, dan saudara kembar yang lebih tua Minami


Ayahi Takagaki sebagai Minami Yasukawa, seorang guru musik di Kanon Private Academy, dan saudara kembar Minato muda



Ryotaro Okiayu sebagai Ren Hayami, ketua dewan di Crimson Star Academy


Takuma Nagatsuka sebagai Takumi Mori, kepala klub anak-anak di Crimson Star Academy



Seri ini akan menjadi "anime hybrid" di mana 15 menit dari program akan menampilkan anime dan 15 menit akan menampilkan segmen live-action.

anime berlangsung 2035 di mana teknologi virtual reality telah berkembang cukup bahwa orang dapat mengalami perjalanan dunia dan pengalaman acara live lainnya dari kenyamanan rumah mereka sendiri. Dalam ruang ini, berhala melakukan acara live untuk pemirsa di seluruh dunia. Sebagai popularitas di seluruh dunia berhala tampil di "VR kamar" meningkat, Kanon Private Academy didirikan pada Awal Pulau melatih idola baru. berhala-berhala ini bersaing dan berusaha untuk mencapai puncak dari "Dunia Liga Idol." anime akan fokus pada enam idola yang membuat dua unit "dibintangi" dan "Shadow."



Idol Star:

Moe Toyota sebagai Vivi Lin, idola dari Shanghai dan dibintangi pembuat suasana hati cerah dan ceria. Mimpinya adalah untuk satu hari kembali ke Cina untuk melakukan konser.



Yu Kimura sebagai Kokona Hayakawa, seorang anggota dibintangi yang memiliki perasaan yang kuat bahwa dia tidak ingin kehilangan kepada siapa pun, tapi dia terus perasaan tersembunyi. Dia ingin menjadi idola seperti nenek buyutnya, yang adalah seorang aktris panggung. Dia belajar di luar negeri di Cina.


Marika Hayase sebagai Sena Hattori, dibintangi pemimpin gadungan yang memiliki penampilan kakak-seperti intelektual yang lebih tua, tapi dia sebenarnya tolol. hobinya adalah Lego blok.


Mayu Sagara sebagai Miku Kajiwara, pimpinan unit Shadow, dan anggota termuda. Dia rajin, stabil, dan meskipun yang termuda dia biasanya adalah kelompok "orang lurus."


Riko Kohara sebagai Nanami Hoshi, anggota Shadow yang pemalu dan suka tinggal di dalam rumah. Dia suka mengumpulkan angka dan barang dagangan, dan hobinya adalah pemrograman. Meskipun ia memiliki penglihatan yang baik, kadang-kadang dia memakai kacamata.


Ruriko Aoki sebagai Yucho La, anggota Shadow dan "jenius malas" yang memiliki husky hewan peliharaan dia dekat dengan. Dia adalah dari Dalian.


Senang Elements Asia Pasifik dikreditkan dengan rencana asli dan karya asli untuk anime. Katsuya Kikuchi (Sengoku Paradise Kiwami direktur, direktur episode Beautiful Bones -Sakurako's Investigation) adalah mengarahkan seri di tujuh Arcs Gambar. Hiroshi Ohnogi (Star Blazers 2199, Eureka Seven, RahXephon) menulis dan mengawasi script, Graphinica adalah merancang karakter aslinya, Rena Okuyama (Sengoku Paradise Kiwami karakter desainer, sutradara animasi Beautiful Bones -Sakurako's Investigation) adalah desainer karakter animasi dan kepala direktur animasi, dan Chikako Yokota (K: Return of Kings, Dog Days) adalah direktur suara di Glovision. Tetra menangani animasi 3D CG, dan Tezuka Productions menangani seni latar belakang.


Senang Elements adalah pengembang Girls Ensemble !! permainan smartphone, serta Ensemble Stars! spin-off game. Sebuah panggung drama adaptasi dari Ensemble Stars! berlari di Jepang dari 18-26 Juni, dan adaptasi anime televisi telah hijau menyala.


Sumber : ANN


Tidak ada komentar:

Popular