King of Fighters XIV Games Memperkenalkan Tim K ', Fighters Wanita di Video Ini

King of Fighters XIV Games Memperkenalkan Tim K ', Fighters Wanita di Video

SNK Playmore mulai streaming dua trailer baru untuk PlayStation 4 game fighting The King of Fighters XIV pada hari Kamis. Video menyoroti pejuang yang membentuk Team K '(K', Kula, dan Maxima) dan Fighters Tim Perempuan (Raja, Mai, dan Alice). Team K 's musik tema yang "KD-SR" dan tim Wanita Fighters' tema musik "Soldier Splendid."




Kedua video adalah video tim akhir. Perusahaan ini sebelumnya streaming video untuk: Tim Jepang, Tim Yagami, Tim Fatal Fury, Tim Art of Fighting, Tim Kim, Tim Villains, Tim Resmi Undangan, Tim Amerika Selatan, Tim Meksiko, Tim Selatan Town, Tim China, Tim Psycho Solider, tim Laskar Ikari, dan tim Dunia lain.

Video game situs berita Polygon tambahan streaming video yang menampilkan 24 menit dari gameplay pada hari Kamis.


SNK Playmore dan Atlus USA bermitra untuk merilis game ini pada 23 Agustus Permainan akan kapal di Jepang pada 25 Agustus Mereka yang melakukan pre-order game akan menerima edisi terbatas buku baja kemasan. Mereka yang melakukan pre-order game juga akan mendapatkan "Klasik Kyo" kostum DLC.

Permainan menerima demo dimainkan pada bulan Juli yang berisi tujuh karakter: Kyo Kusanagi, Iori Yagami, Mai Shiranui, Sylvie Paula Paula, Raja Dinosaurus, Shun'ei, dan Nelson. Demo ini memiliki lokal versus mode yang tersedia, dan dilengkapi dengan PS4 tema dinamis.

Permainan juga memiliki "Burn untuk Memerangi" edisi premium untuk US $ 79,99 yang mencakup kasus buku baja, seni buku 144 halaman, sebuah soundtrack tiga disc, dan kotak kolektor.


Permainan ini akan menampilkan 50 pejuang dimainkan, termasuk karakter baru untuk waralaba. Daftar nama karakter meliputi: Nakoruru, Shun'ei, Luong, Nelson, Sylvie Paula Paula, Ryo Sakazaki, Wakil, Kim Kaphwan, Athena Asamiya, Chin Gentsai, Choi, Tung, Angsa, Goro Daimon, Mature, Joe Higashi, Hein, Yuri , Gang-Il, Xanadu, Mian, Zarina, Ramon, Meitenkun, Kensou, Cinta, Alice, Mai Shiranui, Bandeiras Hattori, Kyo Kusanagi, Iori Yagami, Leona Heidern, Chang Koehan, Andy Bogard, Billy Kane, Kula, Raja, Angel , Ralf, K ', Benimaru Nikaido, Robert Garcia, Raja Dinosaurus, Maxima, Clark Namun, Terry Bogard, Mui Mui, dan Kukri. Antonov juga muncul sebagai karakter bos.

Akan ada 16 tim yang berbeda yang terdiri dari tiga karakter masing-masing.

Sony menyatakan bahwa sementara visual permainan akan menampilkan grafis 3D, permainan membuat gameplay 2D klasik. Permainan juga akan menampilkan mode multiplayer online baru seperti modus Partai Battle. Mode ini akan menampilkan hingga enam orang dalam pertempuran secara online (tiga pemain per tim).

Sumber : ANN


Tidak ada komentar:

Popular