Kin-iro Mosaic / KINMOZA! Episode khusus dipratinjau di 1st Teaser Video

Kin-iro Mosaic / KINMOZA! Episode khusus dipratinjau di 1 Teaser Video

Kadokawa mulai streaming video teaser pertama pada hari Jumat untuk episode anime khusus dari Kinmoza! Kiniro + Mosaic anime, berjudul Kin-iro Mosaic: Days Pretty. episode akan layar di bioskop di seluruh Jepang mulai pada 12 November.


Dalam episode, festival sekolah di cakrawala dan sesuatu yang tidak aktif dengan Shinobu. Dia bilang dia sangat mengantuk di pagi hari akhir-akhir ini, dan tampaknya dia telah mendorong dirinya terlalu keras bekerja pada script dan kostum untuk bermain kelas mereka. Alice dan Yoko, yang berada di kelas lain, melihat keadaan dirinya.



manga asli Yui Hara dimulai dengan Shinobu, 15 tahun, tampaknya "murni Jepang" gadis yang melakukan homestay di Inggris. Bahkan setelah kembali ke Jepang, ia masih merindukan waktunya di luar negeri. Suatu hari, sebuah surat pos udara tiba dari Alice, gadis di keluarga angkat Shinobu di Inggris. Surat itu berbunyi, "Shinobu, aku datang ke Jepang!" The "komedi ringan Jepang / Inggris girls '" mengikuti kehidupan Shinobu, Alice, dan gadis-gadis lain dari Jepang dan Inggris.

Seri pertama anime ditayangkan pada tahun 2013, dan seri kedua, Hello !! KINMOZA, perdana di 2015. Crunchyroll dialirkan kedua musim karena mereka ditayangkan di Jepang, dan Sentai Filmworks telah merilis seri pertama di home video dan akan merilis sekuel pada 18 Oktober.

Yen Tekan mengumumkan di bulan Maret bahwa mereka telah memiliki lisensi manga asli Hara, dan itu akan merilis volume pertama pada bulan Desember.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular