Shino Shimoji Melakukan Tema Pembukaan Magic of Stella Anime

Shino Shimoji Performs OpeningTema Pembukaan Magic of Stella Anime

Situs resmi untuk anime televisi dari cloba.U Magic dari Stella (Stella ada maho) manga mengungkapkan pada hari Jumat bahwa aktris suara Shino Shimoji akan melakukan lagu tema pembuka "God Save The Girls" untuk anime.

Shimoji dikenal untuk pekerjaannya sebagai aktris suara di anime Aikatsu! sebagai Akari Ozora, dan lagu tema menandai debutnya sebagai penyanyi. Ketika diminta untuk mengomentari, Shimoji menjelaskan bahwa sejak dia masih kecil, dia suka menyanyi, dan semacam ini debut adalah seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Dia mengatakan meski dia masih pemula sebagai seorang pemain, dia berharap experence sebagai penyanyi akan membantunya tumbuh sebagai aktris suara juga.

kz dari Livetune adalah menyusun dan mengatur lagu, Yu Manabe mengawasi pengaturan string, dan Yuho Iwasato adalah melayani sebagai penulis lirik. Shimoji debut tunggal untuk lagu akan kapal pada 26 Oktober.

Keajaiban Stella akan premiere pada bulan Oktober dan akan mengudara pada AT-X, Tokyo MX, MBS, TV Aichi, dan BS11.

The "gadis SMA x dōjin permainan" cerita berikut Tamaki Honda, seorang gadis SMA tahun pertama yang bergabung agak aneh "SNS-Bu" lingkaran yang membuat dōjin game (diterbitkan sendiri). Shinya Kawatsura (Non Non Biyori, Tanaka-kun is Always Listless) adalah mengarahkan anime di studio SILVER LINK. Fumihiko Shimo (Myriad Colors Phantom World, Clannad) menangani komposisi seri dan Hideki Furukawa (Invaders dari Rokujyōma!?, WATAMOTE) adalah merancang karakter.

Sumber : Music Natalie

Tidak ada komentar:

Popular