Usamaru Line Sticker Karakter Mendapat Anime Sebuah Anime

Usamaru Line Sticker Karakter Mendapat Anime Sebuah Anime

Line jejaring sosial dan aplikasi instant messaging mengumumkan pada Juni bahwa karakter Usamaru yang akan menampilkan dalam adaptasi anime bersih berjudul Usamaru. anime ini akan premiere pada hari Jumat di 06:00 JST melalui layanan streaming LINELIVE. Baris sebelumnya streaming anime lagu tema pembuka "Usamaru no Uta" oleh Aimi Yano dan Usamaru Ongakutai.


anime akan memiliki 12 episode, dengan lima menit per episode.

Mariko Tokunaga (Tinny - Fusen Inu Monogatari, Doraemon: Nobita ke Midori no Kyojin Den pembukaan animasi) yang mengarahkan anime di Craftar. Daiki Inaba, Yosuke Ōmomo, Hiroshi Sakai, dan Mai Matsura dikreditkan sebagai direktur line dan animator. Tomohiko Ishii dan Naomasa Watanabe dikreditkan sebagai produsen. Shoichi Furuta dan Kei Mori dikreditkan sebagai produser eksekutif.

Artis sakumaru menciptakan karakter Usamaru, dan merilis stiker pertama dari karakter di Jalur pada bulan Agustus 2014. Karakter sekarang saat ini memiliki 14 stiker set di app. Sebuah ilustrasi buku berdasarkan karakter dirilis pada bulan Januari, dan Usamaru Pop-Up Toko muncul di cabang Loft nasional di Jepang.

Sumber : Anime! Anime! (Katsunori Takahashi)

Tidak ada komentar:

Popular