'To All The Corners Of The World' Film Dibuka pada bulan November

'To All The Corners Of The World' Film Dibuka pada bulan November
Situs resmi untuk In ini This Corner of the World mengumumkan pada hari Jumat bahwa film anime akan terbuka di Jepang pada 12 November Film ini berdasarkan Fumiyo Kono's To All The Corners Of The World (Kono Sekai no Katasumi ni) manga akan terbuka di Tokyo Teater Shinjuku dan Euro Space serta bioskop di seluruh Jepang.
Gelombang kedua "kartu tiket film" tiket maju mulai dijual pada hari Sabtu. Sedangkan persediaan terakhir, orang-orang yang membeli tiket maju akan menerima satu set dari tiga kartu pos asli (foto kanan).

Film diputar di Annecy di Kerja di sesi Kemajuan pada bulan Juni. Film ini sebelumnya dijadwalkan untuk membuka di Jepang pada bulan Oktober.

Pemenang penghargaan manga berikut pengantin bernama Suzu Urano saat ia bergerak dengan kehidupan barunya di Kure Kota di pantai Hiroshima Prefecture. Suzu bertekun melalui Perang Dunia II dengan memetik dan tekad.

Sutradara dan penulis Sunao Katabuchi (Mai Mai Miracle Black Lagoon) telah mengumumkan film pada tahun 2012. Awal konsep seni unggulan desain oleh Chie Uratani (Black Lagoon: Roberta Darah Trail, Mai Mai Miracle direktur animasi Tekkonkinkreet), dan staf selesai skenario dan storyboard. Studio Mappa (Kids on the Slope, Terror in Resonance) adalah menjiwai film, dan Genco memproduksi.

Film ini mengangkat ¥ 36.224.000 (sekitar US $ 292.000) dari 3.374 orang melalui kampanye crowdfunding tahun lalu.

JManga telah merilis manga Kono dalam bahasa Inggris secara online. Manga memenangkan Hadiah Excellence di Jepang Media Arts Festival yang ke-13, dan itu sudah terinspirasi televisi khusus live-action yang dibintangi Keiko Kitagawa (live-action Sailor Moon Sailor Mars, Paradise Kiss) sebagai Suzu Urano pada tahun 2011. terakhir terkesiap Penerbitan dan Kota manga jaPressreleased Kono dari Evening Calm, negara Cherry Blossoms di Amerika Utara.

Sumber : ANN And animeanime.jp

Tidak ada komentar:

Popular