Trailer Terbaru Anime Yuri !!! on Ice dan menambahakan berapa Pemain

Trailer Terbaru Anime Yuri !!! on Ice dan menambahakan berapa Pemain

Situs resmi untuk Yuri !!! di televisi Ice serial anime mulai streaming video promosi baru pada hari Minggu, yang mengungkapkan anggota cast lainnya. Staf awalnya mengungkapkan video dan pemain di sebuah acara di Tokyo pada hari Minggu.


Karakter baru semua skaters es dari berbagai negara dan saingan untuk protagonis. Para pemain baru termasuk (Catatan: nama ejaan tidak resmi):


Yoshimasa Hosoya sebagai Atabek Altyn (dari Kazakhstan)


Yutaro Honjo sebagai Chi Guanhong (dari Cina)


Hiroki Yasumoto sebagai Kristoff Giacometti (dari Swiss)


Mamoru Miyano Jean-Jacques Leroy (dari Kanada)

Kensho Ono sebagai Phichit Chulanont (dari Thailand)


Tomoaki Maeno sebagai Michele Crispino (dari Italia)


Ayumu Murase sebagai Kenjiro Minami (dari Jepang)


Kenji Nojima sebagai Lee Seung-gil (dari Korea)

Suara cor mengungkapkan sebelumnya meliputi:


Jun Fukuyama sebagai Takeshi Nishigōri, teman masa kecil dan pasangannya arena Yuri.


Toshiyuki Toyonaga sebagai Yuri Katsuki, seorang skater sosok 23 tahun yang lemah hati dan keuntungan berat badan dengan mudah. Dia adalah "sosok skater dengan hati kaca terbesar di dunia." hidangan favorit nya adalah 900kcal dilapisi tepung roti potongan daging babi mangkuk. aset skating terbesar nya adalah rasa aneh nya irama dan langkah yang unik. Namun, ia lemah terhadap tekanan dan mengacaukan pada saat-saat penting. Dia pada titik penting dalam karirnya, dan dia taruhan semuanya pada satu musim skating lalu.


Kouki Uchiyama sebagai Yuri Plisetsky, 15 tahun generasi Rusia sosok skater yang telah memenangkan tiga berturut-turut kejuaraan dunia junior. Karena penampilannya, ia disebut "peri Rusia," tapi begitu ia melangkah dari es ia menjadi vulgar dan bertindak lebih seperti seorang penjahat. Dia adalah orang yang ambisius yang percaya tanpa ragu dia akan menjadi yang terbaik di dunia.


Junichi Suwabe sebagai Victor Nikiforov, 27 tahun "legenda hidup" yang telah mengumpulkan perhatian dunia. Dia adalah skater yang telah memenangkan lima kejuaraan dunia berturut-turut. Dia populer dengan laki-laki dan perempuan dari segala usia, dan ia memiliki kharisma bintang-seperti batu. Yuri telah mengejarnya sejak ia masih kecil. Victor mulai mengambil minat dalam Yuri untuk alasan yang aneh.

cerita acara berkisar Yuri Katsuki, yang membawa semua harapan Jepang di pundaknya untuk menang di Gran Prix Finale kompetisi ice skating, tapi menderita kekalahan. Dia kembali ke rumah untuk Kyushu dan setengah merasa seperti dia ingin pensiun, dan setengah merasa seperti dia ingin terus ice skating. Dengan perasaan campur aduk berputar di dalam dirinya, ia membatasi dirinya di dalam rumah orang tuanya. Tiba-tiba lima-waktu dunia berturut-turut kejuaraan ice skater Victor Nikiforov muncul sebelum dia, dan bersama dengan dia adalah Yuri Plisetsky, muda Rusia sosok skater yang sudah mengalahkan seniornya. Victor dan kedua Yuris mengambil tantangan pada seri Gran Prix belum pernah terjadi sebelumnya.

anime ini akan premiere pada bulan Oktober.


Manga pencipta Mitsurou Kubo (Moteki, 3.3.7 Byooshi) dan direktur Sayo Yamamoto (Lupin III: The Woman Called Fujiko Tambang, Michiko & Hatchin) dikreditkan dengan karya asli untuk seri. Yamamoto juga mengarahkan dan mengawasi script untuk seri, dan Kubo merancang karakter asli dan menggambar storyboard. Selain itu, Tadashi Hiramatsu (Parasyte -the maxim-) adalah mengadaptasi desain karakter untuk animasi, Kenji Miyamoto dikreditkan dengan koreografi skating, Taro Umebayashi (aka milk from PIANO) dan Taku Matsushiba (PIANO) yang menyusun musik, dan Keisuke Tominaga (Kids on the Slope, di music director Resonance) adalah produser musik. Mappa akan menghidupkan seri.

Sumber : Mantan Web

Tidak ada komentar:

Popular