Granblue Fantasy Animasi TV Anime Series Premieres pada bulan Januari,dean Menunjukan Trailer Terbaru

Granblue Fantasy Animasi TV Anime Series Premieres pada bulan Januari,dean Menunjukan Trailer Terbaru

Cygames mengumumkan selama panggung dan live-streaming acara pada hari Minggu bahwa adaptasi anime dari permainan smartphone Granblue Fantasy adalah sebuah serial televisi anime berjudul Granblue Fantasy Animasi tersebut. Seri ini akan premiere pada bulan Januari. situs resmi anime mulai streaming video promosi pertama acara pada hari Minggu. (Catatan: video terkait adalah daerah-terkunci ke Jepang.)


Yuuki Itoh (Magical Girl Lyrical Nanoha Vivid) yang mengarahkan anime di A-1 Pictures, dan Toshifumi Akai (Kokoro Connect, Sound of the Sky) adalah merancang karakter. Nobuo Uematsu (Final Fantasy game I-XI) dan Tsutomu Narita (Final Fantasy XIV komposer dan arranger) yang menyusun musik. BUMP OF CHICKEN akan melakukan lagu tema anime.


anime akan membintangi:
  • Yuki Ono sebagai Gran
  • Nao Toyama sebagai Lulia
  • Rie Kugimiya sebagai Bii
  • Miyuki Sawashiro sebagai Catalina
  • Hisako Kanemoto sebagai Jeeta

Cygames dirilis Granblue Fantasy untuk perangkat iOS dan Android pada bulan Desember 2013. Permainan ini memiliki musik dari Final Fantasy komposer Nobuo Uematsu dan seni oleh Final Fantasy VI dan Final Fantasy IX seni desainer Hideo Minaba. Cygames sebelumnya mengumumkan bahwa game akan menerima versi bahasa Inggris, tetapi perusahaan belum dirilis.

Ilustrator Kendi Oiwa (Welcome to the N.H.K., Assassin Creed 4: Black Flag -Kakusei-, Goth) dan penulis Makoto Fugetsu meluncurkan adaptasi manga dari permainan pada bulan April.

Sumber : ANN


Tidak ada komentar:

Popular