Rensuke Oshikiri Luncurkan Semai Sekai no Identity Manga Series

Rensuke Oshikiri Luncurkan Semai Sekai no Identity Manga Series

Edisi Oktober majalah Pagi Dua Kodansha meluncurkan manga baru Rensuke Oshikiri berjudul Semai Sekai no Identity (Small World's Identity), Senin. Majalah ini menggambarkan manga sebagai "manga battle royale." Bab pertama menampilkan halaman pembuka warna.


Manga baru merupakan bagian dari batu tulis seri baru yang majalah menerbitkan sepanjang tahun depan dalam perayaan ulang tahun ke-10. Peco Watanabe (Niko Tama) juga akan meluncurkan seri manga baru di majalah bulan depan, dan Tsuyoshi Osumi (Kono Yubi Tomare) akan meluncurkan seri baru pada bulan Oktober. Natsume Ono maka akan meluncurkan nya Skyscraper Blues manga pada bulan Desember.

Oshikiri baru-baru ini kembali Hi Score Gadis manga di majalah Monthly Big Gangan Square Enix pada Juli 25. manga diluncurkan di majalah pada tahun 2010, tetapi telah hiatus sejak 2014 karena kontroversi hukum yang melibatkan beberapa pengembang game mengklaim pelanggaran hak cipta. manga memiliki adaptasi anime diumumkan sebelum kontroversi pecah. Square Enix dan SNK menetap klaim mereka pada bulan Agustus 2015, yang memungkinkan Square Enix untuk menerbitkan seri lagi.

Oshikiri ini Pupipō! komedi horor manga berlari di web gratis komik majalah Flex Comix Darah dari tahun 2007 sampai 2009. Seri ini terinspirasi adaptasi anime yang ditayangkan pada tahun 2013.

Oshikiri baru saja meluncurkan seri manga baru berjudul Gyanprin di majalah Manga Action Futabasha pada 2 Agustus.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular