World Final Fantasy Video Bandingkan Versi PS4 dan PS Vita

World Final Fantasy Video Bandingkan  Versi PS4 dan PS Vita 


Square Enix mulai streaming bongkar perbandingan grafis video pada 28 September untuk World yang dari game Final Fantasy. Pemuatan video yang membandingkan beban kali antara PlayStation 4 dan PlayStation Vita versi untuk bidang dan pertempuran. Video lainnya membandingkan grafis antara dua versi untuk bergerak di lapangan dan event scenes.



situs resmi game juga menambahkan informasi lebih lanjut yang membandingkan versi PS4 dan PS Vita Jepang. Isi permainan yang sama untuk kedua versi, tapi pemain harus men-download data suara Jepang gratis secara terpisah untuk permainan PS Vita. Pemain dapat berbagi video dan layar, melakukan siaran langsung, dan menggunakan PS Vita Remote Play dengan versi PS4. permainan tidak mendukung PlayStation Vita TV.

Kedua game memiliki frame rate 30 FPS. Permainan PS4 memiliki resolusi Full HD (1920 x 1080 piksel), namun PS Vita memiliki 960 x 544 piksel. Versi PlayStation 4 memiliki grafis yang lebih rinci. Kedua game dapat berbagi menyimpan data, tapi permainan PlayStation Vita harus terhubung ke jaringan 3G atau Wi-Fi. Pemain dapat men-download "Versus" dan "Rakasa Trade" fitur melalui Wi-Fi pada versi PS4, tapi pemain PS Vita harus menggunakan koneksi ad-hoc.

Soma Saito akan bermain Lann dan Sora Amamiya akan bermain Reynn, protagonis kembar permainan. Selain itu Ayana Taketatsu akan memainkan akrab Tama. Inggris dilemparkan anggota termasuk Josh Keaton sebagai Lann, Amanda Leighton sebagai Reynn, dan Lisa Kay Jennings sebagai Tama. Permainan Tokyo Game Show trailer pratinjau baik versi Jepang dan Inggris.

Aoi Mizu (juga dikenal sebagai Mizuki dari penampilannya yang kedua Aldnoah.Zero tema pembuka) melakukan lagu tema pembuka "Innocent²," disusun oleh Ryo Yamazaki.

Permainan ini dijadwalkan untuk rilis di Amerika Utara pada tanggal 25 Oktober, di Jepang pada tanggal 27 Oktober, dan di Eropa pada tanggal 28 Oktober.

Square Enix menjelaskan permainan:
Dua saudara perjalanan ke tanah misterius untuk menemukan kembali ingatan mereka yang hilang. Di tempat yang aneh ini di mana susun hal di kepala seseorang adalah hal yang normal, tamers rakasa muda akan menghadapi teman-teman baru dan akrab pahlawan FANTASY FINAL karena mereka mempelajari kebenaran tentang masa lalu mereka.
Permainan versi PS4 akan mendapatkan Edition Collector, yang, selain permainan, berisi: buku pop-up; seni buku 80-halaman; mini-tokoh Squall, Cloud, dan Lightning; 20-track soundtrack; dan ekstra DLC. DLC tambahan meliputi: a Sephiroth summon; Red Bonnetberry, White Chocobo dan Cahaya Moogle fatamorgana; dan asli suara lagu Jepang untuk Game. Edisi Kolektor akan dikenakan biaya US $ 119,99 dan hanya tersedia untuk versi PS4 permainan. Eropa Kolektor Edition meliputi ekstra yang sama.


Permainan Limited Edition untuk PS4 hanya mencakup artbook 24-halaman dan DLC tambahan (Sephiroth, Red Bonnetberry, White Chocobo, Glow Moogle, dan lagu suara Jepang) dari Edisi Kolektor, dan seharga US $ 59,99.


Permainan juga akan mendapatkan Day One edisi, yang meliputi DLC tambahan (Sephiroth, Red Bonnetberry, White Chocobo, Glow Moogle, dan lagu suara Jepang) dari Edisi Kolektor. Hari Satu Edition akan dikenakan biaya US $ 59,99 (atau US $ 39,99 untuk versi PS Vita). Hari Satu Edition di Eropa akan menampilkan ekstra yang sama.

Sumber : Siliconera

Tidak ada komentar:

Popular