PV Ke 2 dari Sanrio Boys Games Smartphone

PV Ke 2 dari Sanrio Boys Games Smartphone



Sanrio merilis video promosi kedua untuk yang Sanrio Danshi ~ Watashi, Koi o, Shirimashita ~ (Sanrio Boys ~ I knew love ~) aplikasi game kencan smartphone .


Sanrio mengumumkan permainan dan pemain pada 6 Juli dan dijadwalkan untuk rilis September ini. Pra-pendaftaran untuk permainan sedang berlangsung dan website ini menjalankan kampanye di mana orang-orang yang mendaftar akan menerima special hadiah dalam game berdasarkan jumlah pre-registrasi.

30.000 orang - 50 fisik item pemulihan kekuatan

60.000 orang - 10 Rumah Gatcha Medali (Avatar dapat mengubah Gacha 5 kali)

90.000 orang - lima Kisah Tiket dan karakter avatar Sanrio

120.000 orang - cerita khusus "Sanrio pria setelah-sekolah" dengan semua karakter Sanrio Boy

Jika permainan mencapai lebih 120.000 pendaftaran, staf akan merilis daftar manfaat bahkan lebih. Sejauh ini, 60.000 orang telah pra-terdaftar untuk permainan.


cor termasuk:




Takuya Eguchi (Haikyuu !! 's Yuji Terushima, My Love Story !!' s Takeo Goda) sebagai Kota Hasegawa, seorang anak SMA yang mencintai Pom Pom Purin


Soma Saito (Dance dengan Devils 'Rem Kaginuki, Rokka: Braves Six Flowers' Adlet Myer) sebagai Yu Mizuno, yang mencintai Melody saya


Juni Oosuka (Nogizaka Haruka no Himitsu ini Ogawa) sebagai Shunsuke Yoshino, yang mencintai Hello Kitty


Hiroyuki Kagura (Bungo Stray Dogs 'Kenji Miyazawa) sebagai Ryo Nishimiya, yang mencintai Sedikit Twin Bintang


Yuma Uchida (Raja Prism ini Yu Suzuno, Gundam Build Fighters Try's Yūma Kōsaka) sebagai Seiichiro Minamoto, yang mencintai Cinnamoroll

The Sanrio Anak laki-laki adalah kelompok anak-anak sekolah tinggi dengan titik lemah untuk karakter Sanrio; mereka ikatan lebih minat mereka bersama dan merasa kurang malu cinta mereka dari kelucuan. Karakter pemain memiliki lima pacar memenuhi syarat dan dapat mencapai dua jenis ujung. Dia juga dapat ikatan dengan anak laki-laki lebih cinta bersama mereka dari karakter Sanrio - dengan pakaian pasangan terkoordinasi dan kamar.

Pra-pendaftaran dan informasi pertandingan lebih banyak tersedia di website resmi. Dua seri manga terinspirasi oleh proyek diumumkan pada bulan Januari: Mai Ando meluncurkan tinju 4 seri bab tentang aplikasi MangaOne pada bulan April dan manga adaptasi yang berbeda dengan Mai Ando diluncurkan di majalah Sho-Comi Shogakukan pada bulan Juni. Karakter barang seperti file yang jelas dan gantungan kunci yang tersedia untuk pembelian di situs Sanrio.

Sumber : ANN





Tidak ada komentar:

Popular