Anime Baru Dari Idolish 7 Multimedia Akan Memiliki Cerita Mirip Dengan Gamesnya

Anime Baru Dari Idolish 7 Akan Memiliki Cerita Mirip Dengan Gamesnya

Staf Idolish 7, fiksi grup idola proyek multimedia male Bandai Namco, mengumumkan selama livestream acara NicoNico pada hari Jumat bahwa adaptasi anime adalah dalam karya. produser permainan Ayaka Negishi mengatakan bahwa cerita dari anime akan mirip dengan permainan. Format dari anime belum terungkap.


Bandai Namco online membuat Idolish 7 "dramatic rhythm action" iOS dan Android game dengan musik bekerjasama dengan Lantis. pemain mengasumsikan peran Tsumugi Takanashi, seorang manajer untuk grup idola baru. Dia harus melatih tujuh penyanyi laki-laki - masing-masing dengan kepribadian individu mereka sendiri - untuk mengubahnya menjadi No 1 berhala. Permainan ini memiliki menyuarakan penuh dialog dengan para pemain.

The NicoNico livestream juga mengumumkan video musik animasi mendatang untuk tiga lagu baru dengan tiga kelompok proyek: Idolish 7, Trigger, dan Re: vale. Proyek ini sudah termasuk beberapa video musik animasi dari studio animasi yang berbeda.

"RESTART POiNTER," diproduksi oleh Kamikaze Douga


"Leopard Eyes," diproduksi oleh NAS



"MEMORiES MELODiES," diproduksi oleh BONES


Proyek multimedia merayakan peringatan satu tahun dengan merilis album i7 nya pada tanggal 24 Agustus.

Proyek ini sudah termasuk beberapa adaptasi manga. Arina Tanemura (Fullmoon wo Sagashite, phantom Thief Jeanne), desainer karakter asli proyek, menarik Idolish 7 TRIGGER-sebelum The Radiant kemuliaan-manga dengan cerita oleh Bunta Tsushimi, dan pasangan akan meluncurkan 7 MEZZO Idolish: Murasaki Ao ada Hekireki di majalah Hakusensha ini LaLaDX pada 8 Oktober Nokoshi Yamada diluncurkan manga lain pada "Hana LaLa secara online" situs Hakusensha pada 24 Juli 2015. Tsushimi juga meluncurkan novelization di Web Hakusensha Novel situs pada akhir Juli 2015.

Para anggota Idolish 7 adalah: Toshiki Masuda sebagai Iori Izumi, Yusuke Shirai sebagai Yamato Nikaidou, Tsubasa Yonaga sebagai Mitsuki Izumi, Kenn sebagai Tamaki Yotsuba, Atsushi Abe sebagai Sogo Ohsaka, Takuya Eguchi sebagai Nagi Rokuya, dan Kensho Ono sebagai Riku Nanase. Para anggota kelompok Pemicu idola saingan yang Wataru Hatano sebagai Gaku Yaotome, soma Saito sebagai Sepuluh Kujo, dan Takuya Satou sebagai Ryunosuke Tsunashi. Anggota Re duo idola: vale adalah Soichiro Hoshi sebagai Momo dan Shinnosuke Tachibana sebagai Yuki.

Sumber : Comic Natalie




Tidak ada komentar:

Popular