Mekakucity Aktor / Kagerou Daze Akan Mendapatkan Anime baru

Mekakucity Aktor / Kagerou Daze Akan Mendapatkan Anime baru

Empat bagian NicoNico Streaming Program "Carilah di Mekakucity," yang dimulai pada 7 Agustus dan menampilkan karakter Kagerou Project, berakhir Selasa dengan pengumuman bahwa waralaba akan mendapatkan "lebih anime." Akhir video yang mengungkapkan judul tentatif untuk anime baru: ". Mekakucity Reload"

video tidak menentukan bahwa anime baru akan menjadi sekuel anime televisi pertama. Namun, video itu menentukan bahwa anime baru bukanlah mendalam MX4D anime film pendek yang dijadwalkan untuk musim dingin ini.

JIN ini Kagerou Project dimulai sebagai serangkaian lagu Vocaloid yang JIN menulis dan terdiri pada tahun 2011. JIN meluncurkan Kagerou Daze novel ringan seri pada Mei 2012, dengan ilustrasi oleh halaman. Kadokawa diterbitkan buku keenam novel seri 'di Maret 2015, dengan volume ketujuh dijadwalkan untuk Agustus 29.Mahiro Satou meluncurkan adaptasi manga dari novel di Kadokawa'sMonthly majalah Gene Comic pada bulan Juni tahun yang sama, dan Kadokawa diterbitkan kedelapan manga Volume buku yang disusun pada 26 Maret seri terinspirasi adaptasi televisi anime 12 episode berjudul Mekaku Kota Actors pada tahun 2014.
Yen Tekan menerbitkan kedua seri novel ringan dan manga di Amerika Utara. Perusahaan menerbitkan jilid keempat seri novel 'pada 19 Juli, dan volume keenam diterbitkan manga pada 26 Juli Crunchyroll streaming Aktor Mekaku Kota anime seperti ditayangkan di Jepang.

Sumber : Yaraon!]

Tidak ada komentar:

Popular