Live-Action HaruChika Mengungkapkan Cast tambahan Akan Tayang Pada 4 Maret Tanggal

Live-Action HaruChika Mengungkapkan Cast tambahan Akan Tayang Pada 4 Maret  Tanggal

Situs resmi untuk film live-action adaptasi dari Sei Hatsuno ini HaruChika: Haruta ke Chika wa Seishun Suru "concert band youth mystery" serial novel mengumumkan pada hari Minggu bahwa film ini akan dibuka pada 4 Maret 2017 di Jepang. Situs ini juga diposting gambar dari Rev. dari anggota grup idola DVL Kanna Hashimoto dalam karakter sebagai Chika dengan serulingnya.




Kedua Hashimoto dan pasangan mainnya, anggota grup idola Sexy Zone Shori Sato (Haruta), belajar bagaimana memainkan instrumen masing karakter mereka 'untuk film.

Selain itu, website mengumumkan beberapa anggota cast tambahan:

  • Yuri Tsunematsu (live-action Dari Lima ke Nine Nene Sakuraba) sebagai Serizawa
  • Hiroya Shimizu (live-action Chihayafuru ini Akihito Sudo) sebagai Hiyama
  • Kōki Maeda (live-action Gaki Rock Makoto) sebagai Katagiri
  • Takuma Hiraoka (Wolf Children's Souhei) sebagai Miyamoto
  • Moka Kamishiraishi (Nou Shou Sakuretsu Girl Maika Senu) sebagai Taeko
  • Himeri Nikaido sebagai Wakaba
  • Masahide Ichii (Blindly in Love) adalah mengarahkan film. Film ini pasca-produksi - film dimulai pada bulan April dan dibungkus pada bulan Mei.

Anime televisi dari seri novel perdana pada tanggal 6 Januari, andFunimation streaming seri. Funimation menggambarkan cerita:
Hal terlihat suram untuk sekolah Wind Instrumen Klub sampai teman-teman masa kecil Haruta dan Chika langkah untuk menyelamatkan hari. Ketika mereka tidak berlatih untuk menyempurnakan bermain mereka sendiri, mereka bekerja keras untuk menyelamatkan klub dengan merekrut anggota baru. Setelah serangkaian misteri mengejutkan sekolah, mereka harus menambahkan detektif junior untuk resume sudah mengesankan mereka.
Hatsuno merilis novel pertama dalam seri pada tahun 2008, dan Kadokawa diterbitkan novel kelima, Wakusei Karon (Planet Karon), September lalu. Majalah bulanan Shonen Ace Kadokawa telah serialisasi manga adaptasi oleh Buuta sejak Oktober lalu.

Sumber : Otakomu

Tidak ada komentar:

Popular